Penggenapan Peralatan Sholat Di Musolla Massemm

Blitar -Menara Madinah.com. Pelan  tapi pasti, langkah Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar untuk memakmurkan musolla yang berada di komplek dalam rest area gunung betet lodoyo kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Di hadapan awak media menara madinah penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini menyampaikan bahwasanya kekuatan jaringan sangat mendukung langkahnya.

Relasi tim tripartit dan dewan pengupahan kabupaten Blitar yang bergerak dalam bidang koperasi syariah membantu banner ucapan menjalankan ibadah puasa untuk di pasang di musolla, relasi toko material berpartisipasi pengecatan dan sarung untuk kelengkapan sholat dan tidak ketinggalan group koperasi pembina jasa konstruksi Jawa Timur menyediakan mukena, sajadah, kopyah dan al quran.

Rasa puas terlihat jelas dari wajah ketua koperasi maha karya arta mandiri group ketika di temui awak media sambil mempersiapkan banner untuk di pasang di depan imam, dan musolla massemm menjelang sholat jama, ah ashar di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com