Terawang Mata Batin Raden Kusuma Darmawan Kondisi Terbaru Kapal Selam Nangala 402 di Selat Bali

Kondisi Kapal Selam Nanggala 402 mendapat perhatian dari Raden Kusuma Darmawan dengan kekuatan mata batinnya mengatakan. Seperti apakah pendapatnya. Berikut ini ;

Kapal selam Nanggala hilang bukan karena pihak manapun. Bukan karena sabotase bukan karena demit.  Tapi karena jatuh di kedalaman dasar laut dalam pada koordinat terakhir.

Harusnya kapal pengiring dapat memantau kemana kapal selam melajul. Tapi karena kapal selam Nanggala 402 ini tersedot pusaran air dalam hingga jatuh ke dasar lautan dan seluruh awak kapal meninggal dunia karena ketika jatuh ke pusaran air laut dalam hingga ke dasar laut ada berbedaan atmosfer hingga mengakibatkan kelumpuhan organ vital tubuh seluruh awak kapal begitu sampai dasar lautan mereka semua meninggal.

Dari di dasar laut paling dalam pada koordinat terakhir paling tidak jasad masih bisa di selamatkan
Mereka seluruh awak kapal meninggal dengan telinga keluar darah dan tubuh membengkak biru.

Sudah ditemukan titik kordinat hilangnya, sekitar 95 kilometer sebelah utara dari Pulau Bali sesuai yang di katakan Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (AL) Laksamana Pertama Julius Widjojono hari ini rencananya di lakukan pencarian di koordinat terakhir tersebut.
Jadi masyarakat harap tidak termakan isu hoax