Vaksin II, Kades Langenharjo: Alhamdulillah Lancar

Vaksin II, Kades Langenharjo: Alhamdulillah Lancar

Kediri-menaramadinah.com-Proses vaksinasi tahap kedua yang memang diperuntukkana bagi pelayan publik seperti ASN, TNI/Polri termasuk aparat pemerintahan desa kembali dilakukan.

Aparat pemerintahan Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan, Kediri yang turut serta menerima vaksin itu menerangkan proses vaksinasi tahap kedua itu berjalan lancar.

Kepala Desa Langenharjo, Drs Slamet Suyono, mengatakan bahwa seluruh jajarannya sudah mendapatkan vaksin tahap kedua. ‘Alhamdulillah sudah semua. Tapi yang kedua ini rasanya kemeng,” ujar lelaki berkumis alumni FISIP, Universitas Jember ini.

Sebelumnya, sebanyak 2.450 vial vaksin coid 19 untuk tahap kedua sudah tiba di gudang farmasi di Kediri, Jawa Timur, dengan pengawalan ketat polisi.

Kepala Bidang Pelayanan dan SDK Dinas Kesehatan Kediri Dwi Sunaryati seperti dilansir Antara mengatakan bahwa untuk tahap sesuai berita acara ada 2.450 vial. “Itu vaksin tahap dua memang diperuntukkan bagi pelayan publik seperti ASN, TNI/Polri,” katanya di Kediri.

Disebutkan mereka sudah mendata pelayan publik di kota Kediri dan menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan terkait kedatangan vaksin Covid-19 tersebut. Agus Suryanto