UCAPAN SYUKUR KEPADA ALLAH DAN TERIMA KASIH KEPADA KILAWU MAOSPATI YANG AGUNG DAN HEBAT DARI MAS ANDRI, NENEKNYA SEMBUH DARI SAKIT PERUT SELAMA 5 TAHUN..PADAHAL SUDAH DIOBATI ORANG PINTAR 47 ORANG..

Maospati-menaramadinah.com-Kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal nilainya tidaklah bisa dinilai oleh uang. Berokut ini pengakuan Mas Andri :

Harta bukanlah satu satu nya yang membuat kita bahagia tetapi tanpa harta kita juga akan menderita.

Oleh sebab itu kesehatan harus kita jaga, Kalo kita sehat apapun yang kita makan rasanya tetap enak tetapi apabila kita sakit makan seenak apapun terasa hambar dan tak terasa dilidah kita.

Begitu pentingnya kesehatan membuat keluarga bahagia. Tetapi apabila salah satu dari keluarga kita baik ayah, ibu, ataupun kakek dan nenek sakit, rasanya kita juga merasakan ikut sakit ,lebih lebih bila anggota keluarga yang kita sayangi ada yang sakit sampai bertahun tahun rasanya kebahagian yang kita miliki seperti sirna.

Demikian juga seperti yang aku alami Nenek ku yang bernama mbah Sukiyem menderita sakit selama 5 tahun.sakit yang dirasakan nenek ku perutnya sangat sakit setiap makan rasanya mau muntah.

Setiap penyakitnya kambuh aku bawa ke rumah sakit terdekat.,dan selama 5 tahun ,nenek keluar masuk rumah sakit dan pernah nenekku dirawat inap sampai 3 minggu lamanya tetapi tetap saja nenekku pulang dari rumkit.

Penyakitnya kambuh ..yang membuat keluargaku heran ,setiap dirawat inap dirumah sakit ,nenek sehat seperti gak merasakan sakit tetapi sesampainya dirumah penyakit nya selalu kambuh selalu merintih kesakitan.

“Endi to mbah  sing dirasakne lara?..tanyaku pada suatu hari..dan nenek selalu menunjuk serta memegangi perutnya yang sakit ,karena menurut nenek perutnya Mrongkol sebesar telur angsa disamping pengobatan medis juga pengobatan non medis juga kami lakukan.

Setiap ada orang bilang ada orang pintar disuatu daerah selalu aku datangi untuk minta tolong menyembuhkan nenek sukiyem mulai dari ustadz, Kyai dan orang pintar di sekitaran ponorogo, Pacitan. Kertosono sampai didaerah Malang, kira kira sudah sekitar 47 orang pintar yang aku datangi tetapi semuanya belum berhasil menyembuhkan nenek saya.

Selama 5 tahun tersebut demi kesembuhan nenek sukiyem sudah menghabiskan banyak biaya dan tenaga, setelah diambang rasa putus asa saya bertemu seseorang dan menunjukkan alamat orang pintar dari maospati magetan yang akrab disapa dengan Ki Lawu Maospati.

Antara berbekal alamat tersebut, Saya datangi alamat Ki Lawu Maospati dan setelah ketemu beliau dan ditrawang beliau mengatakan bahwa nenek saya terkena penyakit non medis yang berat,

Selah saya dikasih tahu syarat syarat nya saya berusaha mencari dan memenuhi persyaratan tersebut. Setelah semua persyaratan aku penuhi dan dibawa ke kilawu untuk dirituali..Setelah dirituali Kilawu Maospati.

Semua persyaratan aku berikan dan aku laksanakan untuk kesembuhan nenek Sukiyem, alhamdulillah setelah semua nya aku selama 7hari syarat dari kilawu maospati aku laksanakan maospati menunjukan kesembuhan dan setelah 15 hari nenek Sukiyem sembuh dari sakit yang diderita selama 5tahun.

RASA SYUKUR KEPADA ALLAH SAYA PANJATKAN MELALUI PERTOLONGAN KILAWU MAOSPATI nenek ku yang menderita sakit selaa 5 tsmahun sembuh TRIMA KASIH YA ALLAH .TERIMA KASIH KILAWU MAOSPATI YANG AGUNG DAN HEBAT ,hormat kami Andri. Husnu Mufid