Kunjungan Bule Jerman

 

Bogor-menaramadinah.com-Senin siang, Big Bos Garage kedatangan tamu bule Jerman, Mr Wim, dan istri: Mrs Kiky. Beliau adalah owner produsen bahan auto detailing ternama di dunia: Nano Ceramics Coating.

Mr Wim mampir ke Big Bos Garage Jatijajar setelah acara launching konter Cavallo Autodetailing di Cibinong, Bogor. Dia ingin melihat lokasi calon outlet Nano Ceramics yang tengah disiapkan.

Mr Wim nampak gembira. Dia suka struktur bangunan yang didominasi besi itu. “Like a garage. Very very clasic. I like it. Jo and Mr Kamid.. thank you,” ujarnya sembari ngajak “tos”.

Nano Ceramics Coating sendiri aslinya produk Jerman. Sangat terkenal di seluruh dunia. Sekitar 2014, ada keinginan untuk merambah pasar lebih masiv ke Indonesia. Maka, Mr Wim dikirim untuk melaksanakan rencana dengan PT Nano Ceramics Indonesia.

Setelah setahun berjalan, sudah ada 30 lebih varian produk Nano Ceramics yang diterima konsumen Tanah Air. Dari situ, muncul pemikiran untuk produksi di Indonesia.

“Sekarang, kita sudah produk di sini. Meski 20 persen bahan bakunya masih didatangkan dari Jerman,” terang Kiky.

Nano Ceramics dan Big Bos Garege sedang meyepakati peluang kerjasama. Untuk membuka outlet autodetailing Nano Coating.

Dari lokasi Big Bos Garage, kami diajak ke kantor pusat Nano Ceramics Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Setelah ngobrol dan melihat lab, Kiky memberi service gratis nano coating untuk Mini Couper milik Kamid. Walhasil, sore itu kami pulang diantar staf marketingnya. Sampai Big Bos Garage

Agus Jauhari