Beladiri Kebatinan Karomah Sunan Kalijaga

BANYAK YANG BERTANYA-TANYA KENAPA TENAGA DALAM YANG DIMILIKI TAK BERFUNGSI SAAT DIPUKUL PREMAN DITERMINAL??? TAK BERFUNGSI DISAAT DICOBA KEPADA YANG BUKAN ANGGOTA/MURID??? TAK BERFUNGSI DIATAS TURNAMEN PENCAK SILAT/DIATAS RING TINJU/DISAAT PERTANDINGAN BELADIRI PERSAHABATAN??

Untuk Para Ahli Beladiri Dan Para Ahli Tenaga Dalam Yang Memiliki Jam Terbang Yang Tinggi Sebenarnya Sudah Tidak Perlu Bertanya Dengan Pertanyaan Yang Serupa Dan Tidak Membutuhkan Jawabannya Kecuali Kebanyakan Menumpuk-Numpuk Modul/Kitab/Pdf Tanpa Mempelajarinya Lebih Dalam Lagi Sehingga Bingung Dengan Apa Yang Dikoleksinya.

Dulu,,Banyak Teman Seperguruan Tenaga Dalam Al-Hikmah Pada Keluar Dari Perguruan Cuman Gara-Gara Tenaga Dalamnya Tidak Berfungsi Saat Dipukul Saingannya Gara-Gara Rebutan Pacar Hingga Akhirnya Masuklah Ke Sebuah Perguruan Pencak Silat.

Setelah Selesai Mengikuti Latihan Pencak Silat Hingga Menjadi Seorang Pelatih,Pada Suatu Hari Dalam Latihan Beladiri Antar Anggota Dia Dibuat Tak Sadarkan Diri Oleh Siswanya Sendiri,Padahal Si Siswa Ini Tak Memiliki Kemampuan Dalam Hal Pencak Silat,Tapi Mengapa Pelatihnya Dibuat Pingsan Gara-Gara Terkena Tangkisan Tangannya???

Selidik Punya Selidik Ternyata Si Siswa Ini Ahli Tirakat Dan Telah Memiliki Ajian Yang Mampu Membuat Lawannya Pingsan!! Ternyata Pukulannya Berfungsi Meskipun Disaat Latihan.Hingga Akhirnya Sang Pelatih Pun Kembali Mempelajari Ilmu Kebathinan Setelah Sekian Lama Dia Vakum Karna Kecewa Dengan Ilmu Tenaga Dalam Yang Pernah Dipelajarinya.

Pada Intinya Orang Hanya Salah Menempatkan Posisi Yang Seharusnya…

Sudah Tahu Ilmu Hipnotis Dan Tenaga Dalam Itu Berbeda Lah Kok Cari Pembuktian..
Pembuktian Yang Benar Adalah Ketika 2 Ilmu Tersebut Dibawa Dimedan Pertempuran…
Caranya:
1 Orang Digembleng Tenaga Dalam….
Dan 1 Orang Lagi Dibekali Ilmu Hipnotis Tingkat Master….
Dua-duanya diturunkan dilapangan dengan musuh yang bengis tanpa kenal kompromi…
Silahkan Dilihat…Tenaga Dalam Yang Berfungsi Apa Sugesti Yang Berfungsi…

Karena Pembuktian Ilmu Selamat Ya Disaat Ada Bahaya Bukan Adu Argumen Ini Dan Itu…

Semoga Ini Menjadi Pencerahan…Khususnya Buat Al-Faqir Sendiri…
Jangan Tersinggung Kalau Masih Tersinggung Berarti Ngopinya Belum Jauh…