Baksos KA FKIP Unej Ke 2 di Bulan Ramadan

Jember-menaramadinah.com-Keluarga Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember (KA FKIP UNEJ ) mengadakan Baksos untuk ke 2 kalinya. Senin, 18 Mei 2020 di  Kampus Unej.

Pada Baksos yang ke 2 ini sasaran pemberian Sembako adalah Satpam, Tenaga Kontrak dan honorer. Mereka mendapat bantuan di masa Covid 19 agar berbahagia. Dalam menjalani kehidupan saat ini.

Satu persatu Sembako dibagikan. Rasa gembira terlihat dari raut wajah panitia FK FKIP Unej. Karena bisa membantu sesama dimasa masyarakat harus tinggal dirumah. Juga para Satpam, tenaga honorer dan kontrak tersenyum. Karena mendapat perhatian dan sumbangan dari KA FKIP Unej.

Setelah itu dilanjutkan pembagian Sembako di Dobel W. Kepada para Abang Becak. Seluruh Panitia KA FKIP Unej turut membagikan kepada Abang Becak. Tapi ada satu alumni yang tidak bisa ikut pembagian tersebut. Yaitu Dr. Slamet Hariyadi.

“Yang selengkapkan mengikuti kegiatan Bu Tika mas, aku selesai upacara langsung Webinar dengan MGMP. Jadi tidak mengikuti acara sampai tuntas, termasuk bansos kepada para tukang becak, tukang parkir, dsb,”ujar Dr. Slamet sambil tersenyum.

Sedangkan Dr. Sri Astutik Sekretaris KA FKIP Unej mengucapkan terima kasih kepada Tim yang bergerak hari ini dan juga mengucapkan Terimakasih pada Bapak/Ibu dan Saudara sekalian yang telah memberikan Donasi.. semoga Kebaikan Bapak/Ibu semua mendapat balasan Rezeki yang melimpah dari Allah SWT.
“Selanjutnya Saya selaku koordinator kegiatan ini mohon maaf bila ada salah dan khlilaf…. maturnuwun 🙏🙏🙏,”ujarnya sambil memegang  Sembako.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen