Padepokan Cakra Ilahi Pimpinan Gus Wakhid

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته..
Sudah 17 tahun Padepokan ÇĄĶŔĄ ÌĹĄHĮ saya dirikan.
Alhamdulillah sudah dapat dipelajari ribuan anggota dari penjuru NUSANTARA dan NEGARA TETANGGA, baik yang masih awal maupun sudah Praktisi. Melalui metode KETAQWAAN, KETAATAN ,KEPASRAHAN DAN KEIKLHASAN, maka energy CAKRA ILAHI sangat besar dan sempurna apabila di DIAPLIKASIKAN untuk segala Niat. Dan dapat dibuktikan dimanapun,pada saat apapun dan permanen.
Sesungguhnya Keilmuan ÇÀĶŔÀ ÌĹĄHĮ saya ijazahkan selama ini hanya versi PANDAWA..!! Untuk versi KURAWA atau ada yg mengatakan JALUR KIRI. masih belum saya ijazahkan. Mengingat energy versi KURAWA cenderung BERBAHAYA. Apabila digunakan pemiliknya untuk menyakiti,menghancurkan, merusak dsb..
Namun versi KURAWA masih diperlukan bagi pemegang GUBES ..!! Karena merupakan keseimbangan KEKUATAN ENERGY CAKRA ILAHI. Dan juga sebagai pegangan KHUSUS sebagai GUBES…!!
Meskipun belum saya ajarkan, Insya Allah nanti saya buktikan bersama sama para GUBES cabang, tentang energy KURAWA ini melalui video langsung/siaran langsung.
Meskipun sudah GUBES, tetap saya SELEKTIF dalam penurunan keilmuan Jalur versi ini. Melalui koreksi AKHLAK,ADAB DAN HAWATIF SAYA.
#INSYA ALLAH KEILMUAN INI BISA DIBUKTIKAN DITEMPAT…!!

# KEILMUAN ÇÀĶŔÀ ÌĹĄHĮ dapat dipelajari dengan waktu singkat,cepat dan tepat..dan dapat dibuktikan langsung di tempat..
Tanpa PUASA,RITUAL,KHODAM,KUM-KUM, MANDI KEMBANG ATAU YANG LAINNYA.* tidak ada unsur perdukunan,mistik dan Uborampe..!!
?????????

#Salam Ukhuwah islamiyah by
“Cakra Ilahi”

Husnu Mufid

Koresponden MM.com