MENOLONG ORANG LAIN SAMA SEPERTI MENOLONG DIRINYA.

BEDAH RUMAH KOMPAK KE7
MBAH MARNI.

Mbah marni atau di kenal dengan Mbok Marni ini hidup sendirian dan terkadang bersama Sang Suami yang kadang kadang pulang.

Menurut kronologi, Mbah marni ini hidup tanpa listrik maupun air, untuk kebutuhan mandi maupun mencuci harus pergi ke sungai di sebelah selatan, tepatnya lor mbeji. Penerangan rumah memakai sentir maupun lilin.

Di bawah gubuk reotnya dan di atas tanah milik familinya ini, Sedulur KOMPAK diijinkan untuk membuat sebuah rumah untuk Mbah Marni dengan ukuran 5m x 6m, dengan 1 kamar tidur, kamar mandi di dalam, dapur, ruang tamu dan teras rumah.

Sedangkan kebutuhan sehari hari di bantu tetanga maupun famili juga dengan meminta.

Dengan ini team Kompak bekerjasama dengan Lintas Komunitas di antaranya.

Laskar Ampel Gladagsari yang di Komandani Mas Sujak dan di sesepuhi oleh Pak Joko Sunaryo siap giat bareng, juga dari Suara Putra Merbabu yang diketuai Bapak Khuntono dan membawa juga dari Komunitas Rajawali.

Tak ketingalan pula sahabat dari Sedekah Boyolali dengan mas Dayat dan teman temanya.

Untuk kebutuhan Logistik nanti di bantu Warga Rejomulyo dan semampir candi Ampel dan juga dari Sedulur BNB atau Berbagi Nasi Boyolali.

Oleh panitia team bedah rumah yang di Pj kan oleh Bapak Ahmad Mustari dengan rincian dan angaran kurang lebih sebesar 17 Juta.
Sementara sekarang sudah ada bantuan berupa pasir, batako dan semen.

Untuk pelaksanaan pembangunan Insyallah akan dimulai pada hari Minggu, tgl 23 Februari 2020.

Bagi para Dermawan maupun para hamba Allah yang ingin menitipkan sedekah maupun tabungan Akhiratnha bisa via Rek BRI atas nama Kompak : 6648.01.034007.53.7
Atau hub kontak wa : Ahmad Mustari: 08121541484
Agus Efendi : 085775515780
Gogon Irama : 081329032333