1000 Saset Gratis Herbangin di Pembukaan SSA Sampang

Sampang-menaramadinah.com-Pengunjung Pasar Rakyat Maulid Nabi “Sampang Sepoloh Areh (SSA) 2019” di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang yang resmi dibuka mulai Senin (4/11) malam ini, bakal dibagi-bagikan 1000 saset gratis obat masuk angin Herbangin.

Menurut Kadisporabudpar Sampang Drs Imam Sanusi MP.d, pengunjung kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sampang ini, masuk gratis. Alias tanpa HTM (tanpa tiket masuk). “Silakan masyarakat hadir gratis, karena SSA 2019 ini dipersembahkan untuk warga Sampang, ” ujar Kadis baru yang belum sepekan menggantikan Drs Aji Waluyo yang kini Kadishub Sampang ini.

Selain Herbangin sebagai sponsor utama, pembukaan SSA 2019 nanti malam juga akan bagi-bagikan 1000 gelas gratis Sirup Kurnia.

Rencananya SSA 2019 dibuka resmi Senin (4/11) malam nanti oleh Bupati Sampang dan Forkopimda Sampang.

Sebagai hiburan, nanti malam Cak Sodiq dan New Monata bakal tampil menghibur pengunjung. Sederet artis top Jatim malam ini bakal hadir seperti Lies Damayanti, Febri Viola, Ani Arlita dan banyak lagi.

Kegiatan non APBD yang digelar Pemkab Sampang dan DMR Production Surabaya ini disupport total produk obat masuk angin Herbangin Habbatusauda. Cak Sodiq New Monata adalah brand ambassador Herbangin.

SSA tahun 2019 ini juga didukung sejumlah media partner seperti TIMES Indonesia, MenaraMadinah, Josstoday, SuaraJatim, Limadetik Sampang dan banyak lagi.

Damar Huda