Peserta Munas V Kauje KAFKIP UJ Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua Umum KAFKIP UJ Dr. GATOT SUJITO

Jember-menaramadinah.com-Setelah melakukan perjalanan dari Jember ke Batu untuk menghadiri Munas Kauje V 2-3 November 2019. Kemudian pulang kembali dari Batu ke Jember dengan selsmat.

Para pemgurus KAFKIP UJ mengucapkan terimakadoh ke pada mas Gatot Sujito selaku Ketua Umum KAFKIP UJ atas sumbangan yang diberikan berupa fasilitas. Sehingga terasa nyaman dan aman.

“Alhamdulillah, tim Jember sudah sampai. Terima kasih kepada Bpk Ketua Umum yang telah memberikan fasilitas dari mulai penyediaan transportasi, akomodasi dan sebagainya. Smoga semua kebaikan dibalas oleh Allah serta KAFKIP tambah sukses dan jaya,”ujar Dr. Slamet Hariyadi
Juga Mbak Dr. Sri Astutik Sekretaris KAFKIP UJ mengucapkan, terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Ketum dan teriring Doa semoga Bapak Dr. Gatot Sujito, M.Si dan Keluarga senantiasa diberikan Kesehatan, Keselamatan dan Kebahagiaan.

Semoga Pengabdian kita semua untuk Almamater Tercinta memberikan manfaat untuk semuanya dan semoga kebersamaan kita akan selalu terjalin di masa2 yang akan datang… Maturnuwun.

” Amin,sami2,maturnuwun doany a ya,sll sehat,sukses dan bahagi a ya mb……salam hormat saya,”ungkap Dr. Gatoto Sujito Ketua Umum KAFKIP UJ yang kini jadi anggota DPR RI dengan tersenyum.

Sementara Nung Nurhayati mengucapjan,  Assalamualaikum wr wb ketua Alumni KA FKIP Dan adik2 peserta Munas V di Batu trimakasih Untuk kebersamaanya, bangga Punya paguyuban yg Kompak, solid Dan saling mengisi satu Sama lain, mhn pamit Dan mhn maaf atas segala kekurangan sampai jumpa di pertemuan mendatang….wass.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen