Munas V Kauje Makin Menggairahkan

Jakarta-menarwmadinah.com-Munas V Kauje makin bergairah. Muncul 3 Caketum satu meja bersama ketua umum mas AMM dan beberapa senior di Bakmi Golek Jl Dewi Sartika malam ini. 3 Calon ketua Umum, Mas Ikhsan Abdullah, mas Yuswanto dan mas Sarmuji duduk bareng. Termasuk senior mas SahrimSakidin alumni Fisip 72. Paling senior. Ada mas Surapati. Ada mas Beny Witjaksono, Komandan Lutfi.


Obrolan pertama disampaikan mas AMM ke teman2. Diakui ada kekurangan selama menjadi Ketua Umum Kauje. Kedua yang perlu diingat Kauje tetap menjadi sebuah keluarga yang tetap menjadi Keluarga. Ketiga tetap menjaga spririt bersama-sama. Oleh karena itu, kalau tiga kandidat ketua umum ini nanti maju di Munas, maka siapapun yang menjadi ketua umum, maka harus mengajak dua calon yang lain untuk ikut masuk struktur kepengurusan.


Paling menarik di Munas nanti memang sesi pemilihan Ketua Umum. Mas Sarmuji juga menyadari perlu bersama-sama untuk membangun Kauje. Mas Ikhsan dan mas Yuswanto satu semangat sama. Marilah barsama-sama. Ketiganya alumni potennsial, satu mas Sarmuji politikus anggota DPR dan satunya mas Ikhsan advokad ahli hukum. Satunya mas Yuswanto pengusaha. Bersatunya para calon ketua umum ini akan membawa harapan. Mas Yuswanto ngajak bagaimana membuat kantor sekretariat di Jakarta, tempat untuk kumpul siapa saja, adik2 alumni yang baru datang ke Jakarta.
Mas Sahri banyak memberikan pandangan perlunya merapikan laporan pertnggung jawaban. Menyelesaikan persolan, termasuk keuangan. Harus tuntas. Mas Beny jug memberi masukan siap mengawal Munas di Batu.
Beberapa teman berusaha memikirkan agar para calon ketua umum Kauje bisa berdasarkan hasil musyawarah. Aklamasi. Atau format lain, membentuk presedium. Apapun hasil Munas jangan ada yang kecewa dan patah semangat untuk membangun Kauje.

Singgih Sutoyo

Jurnalis Citizen