Tidak Lulus Tes Bacalonkades Marah Membacok

Pasuruan – menaramadinah.com: Suarli bakal calon kepala desa (Bacalon kades) Dusun Krajan II Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Yang dinyatakan tidak lulus tes akademik bacalon kades, dengan marah-marah ngeluruk rumah Sunamar yang juga bacakades yang masih bertetangga Kamis malam (24/10/2019).
Informasi yang dikumpulkan menyebutkan sekira jam 20.30 Wib, setelah menerima hasil ujian akademis di balai Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten pasuruan. Sunamar (bacalon Kades yg lulus ujian akademis) sedang duduk di teras rumahnya bersama dengan beberapa orang termasuk korban Senin. Tiba – tiba didatangi oleh Suarli bacalon Kades yang tidak lulus ujian akademis bersama dengan pelaku dan beberapa warga pendukungnya dengan tujuan mencari Sajin dan Miadi yang tidak diketahui maksud dan tujuanya. Dengan emosinya terus mencari kedua, tetapi dihalang – halangi oleh Sunamar, setelah Suarnam membacok Senin yang sedang duduk diteras dengan menggunakan sebilah celurit hingga mengakibatkan Senin menderita luka robek pada dahinya.
Kapolsek AKP Suyitno bersama jajaran Polresta Pasuruan melakukan pengamanan didaerah setempat. “Kami saat ini terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat masyarakat serta para kiai untuk menenangkan situasi,” ujarnya. (aza)