Coffebreak di Resto Cikini Bincang Munas Kauje Batu Malang

Jakarta-Menjelang Munas Kauje yang akan diadakan di Hotel Kusuma Agro Wisata Batu Malang Jawa Timur Sabtu, 2 November 2019. Sejumlah alumni mengadakan pertemuan di Restoran Cikini Lima Cukini Jakarta.

Melalui coffeebreak makan malam mereka membahas persiapan Munas Kauje. Dengan target mempersatukan Kauje. Sehingga nantinya berjalan dengan sukses dan mampu memilih Ketua Umum Kauje yang memiliki visioner kedepan.

Dua kandidat Ketum Kauje Dr Ikhsan Abdullah dan Sarmuji MSi DPR RI bersama teman-teman ngopi bareng. Optimis Munas Kauje berjalan lancar.

Dalam pertemuan tersebut, ada Prof Dr Achmad Subagio, Gubes Faperta juga Ketua LP2M UNEJ, ada Satrio Budi alumni FE kini dosen UI, Kol Dr Lutfi Adin alumni FE, Andy Priono, Melyona, seniman lukis Farhan Siki, kurator kontemporer Bambang Wijanarko.

“Ngomonging masa depan Kauje harus bersatu semua potensi dan kekuatan saling sinergi. Merajut kebersamaan antar kekuatan. Siapapun yang menjadi ketua umum Kauje harus mampu menjadi pemersatu semua alumni,”ujar salah seorang kandidat Kauje.

Singih  Sutoyo

Jurnalis Citizen