Sepeda Riang ala English Club SMPK Santo Realino

Madiun.menaramadinah.com,Mengisi Minggu sore yang cerah,13 Oktober 2019,anak-anak Kelas 7 dan 8 SMPK Santo Realino Bandungan,Saradan,Madiun khususnya yang tergabung dalam NEF (National English Forum) mengadakan acara Fun Bike(Sepeda Riang) dipimpin Pembina English Club ,Sir Yogaswara.

Rute Fun Bike yang mereka tempuh dimulai dari SMPK Santo Realino,lalu menuju Dusun Gaeng,menuju Dusun Wonorejo,kemudian Ke Banaran Kulon,Ke Desa Sukoharjo dan kembali lagi ke Bandungan.
[14/10 06:15] Jarwoto: Di sepanjang jalan fun bike,para anggota NEF tidak hanya bersepeda,tetapi juga diberi tugas pembina untuk menghafal kosakata (vocabulary) yang terdiri dari 10 kata benda(noun) dan 10 kata sifat(adjective).Di waktu jeda bersepeda,semua anggota NEF harus menyetorkan hafalannya ke pembina dengan pengucapan yang tepat dan arti yang benar.
[14/10 06:19] Jarwoto: Anak-anak anggota NEF merasa happy mengikuti Fun Bike.”Selain badan kita menjadi lebih sehat,kita juga sambil belajar Bahasa Inggris,meningkatkan The Power of Vocabulary,”ujar Albert dari Kelas 7 mewakili rekan-rekannya.
[14/10 06:30] Jarwoto: Menurut Pembina NEF acara Fun Bike ini penting untuk memupuk semangat kebersamaan dan agar anak-anak NEF makin sehat.”Men sana in corpore sano,Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”tutur Sir Yogaswara.
[14/10 06:30] Jarwoto: Bro J,menaramadinah.com