Dr. Warju Wakil Direktur Program Fakultas Vokasi UNESA Rekomendasikan Publikasi di menaramadinah.com

 

Keberadaan Dr.Warju Wakil Direktut Fakultas Vokasi Universitas Negeri Surabaya sangat suka publikasi kegiatan PKM para dosen di menaramadinah.com. Bagaimana ceritanya. Berikut ini laporan Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com :

Nama Dr. Warju  sudah tidak asing lagi bagi Crew menaramadinah.com Karena  beliaunya yang memberikan rekomendasi kegiatan PKM  para dosen untuk diterbitkan di menaramadinah.com.

Satu persatu kegiatan PKM dosen UNESA terbit di menaramadinah.com. Sehingga dapat diketahui masyarakat luas dalam waktu singkat. Sebab menaramadinah.com dalam waktu singkat menerbitkan berita yang dibuat para dosen usai melaksanakan kegiatan pengabdian kepada.masyarakat.

Para dosen pun banyak yang kagum. Kok berita dalam waktu perdetik bisa terbit. Karena biasanta nunggu satu hari atau beberapa jam.

Kecepatan menaramadinah.com menjadikan Dr. Warju senang jija ada kegiatan PKM para dosen itu terbit dengan cepat.

Oleh karena itu, Dr. Warju saat diundang untuk menghadiri Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Kolumnis, Rekan Kerja Pemberitaan di Hotel Primebiz Surabaya pada Minggu, 13 November 2022 menyatakan siap hadir.

Hal ini menjadi senang bagi Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com yang sekaligus pemiliknya. Karena memiliki nilai positif terbentuknya jaringan kuat pemberitaan antara Fakultas Vokasi UNESA dengan menaramadinah.com dan Penerbit Menara Madinah Books.

Tanda tanda jaringan pemberitaan semakin kuat antara Fakultas VOKASI UNESA dengan menaramadinah.com yaitu Dr.Warju tetap bertahan ditempat duduknya dari awal hingga akhir acara tersebut.

Memang luar biasa Dr. Warju tetap bertahan ditempatnya. Sehingga  memperoleh ilmu jurnalistik dari Humas STIKOSA AWS Sasetya Wilutama dan Machmud Suhermono Wakil Ketua PWI Jatim.

Darisinilah Dr. Warju layak menerima penghargaan dari Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com sekaligus Owner Penerbit Menara Madinah Books.