Pak Yasin Lurah Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Yang Peduli Aktivitas Warga Pagi, Siang dan Malam

 

Setelah ada pergantian Lurah yang baru di Kelurahan Jemurwonosari. Nampak ada perubahan yang cukup signifikan dengan tampil Pak Lurah Yasin sebagai pemimpin baru. Seperti apakah kepemimpinannya. Berikut ini laporan Drs. Husnu Mufid, M PdI Pemimpin Redaksi menaramadinah.com:

 

 

Pak Lurah Yasin merupakan lurah yang baru menjabat dikelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya menggantikan lurah yang lama.

Beliau boleh dibilang seorang Lurah yang berbeda dengan lurah lurah sebelumnya di Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Beliaunya bukan hanya berada di kantor Kelurahan Jemurwonosari saja. Tapi turun langsung ke tengah tengah masyarakat, baik siang maupun malam dan hari libur maupun tidak libur.

Hal ini terbukti pada hari Minggu saat ada kerja bhakti di Makam Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya ikut andil kerja bhakti bersama warga.

Begitupula saat sekarang ramainya pemilihan ketua Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya datang secara mendadak dimalam hari bersama Babinsa dan Ketua LPK. Kedatangannya menampakkan keramahan.

“Saya datang untuk memantau jalannya proses pemilihan RT diberbagai titik. Siapapun yang jadi kita dukung,”ujarnya dengan senyum ramah dihadapan warga di Mushollah Al Ikhlas.

Kedatangan Pak Lurah Jemurwonosari diacara pemilihan ketua Rt03 Itu memang tidak diketahui mantan Ketua RT03 Mas Yanto. Karena tidak mengundang.

“Ya saya tidak tahu kalau ada Pak Lurah Yasin mau datang kesini. Tahu tahu datang bersama Babinsa dan Ketua LPK,”ujarnya.

Meskipun demikian warga Rt03/Rw09 merasa senang dengan kehadiran Pak Lurah Jemurwonosari. Karena merasa diperhatikan dan bisa bertemu secara langsung dengan Lurah yang baru.

Husnu Mufid