3 Siswa MIN Raih Emas Kejurprov Taekwondo

Kota Blitar – menara madinah.com – Bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Gajah Mada Kota Batu pada tanggal 6 – 8 September 2019, 3 siswa MIN Kota Blitar meraih emas dalam Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019.

Mereka bertiga adalah Adimas Yusuf Ilham K yang meraih Juara I Gyeorugi 65 Kg Semi Prestasi Putra. Kemudian Adinda Nur Hamidah memperoleh Juara I Gyeorugi 35 Kg Semi Prestasi Putri dan Muhammad Faza Mettauladan sebagai Juara 1 Semi Prestasi.

Diinformasikan oleh Endah Rahayu –Guru/Pelaksana Humas MIN pada Minggu (08/09), hampir setiap hari dalam seminggu ketiga anak tersebut berlatih di klub yang sama. Mereka rajin berlatih setidaknya 4 kali dalam seminggu. Yakni di GOR Soekarno Jl. Kalimantan setiap hari Minggu dan Rabu. Kemudian di aula Kantor Kecamatan Kepanjenkidul pada hari Senin dan Jum’at.
“Luar biasa. Meskipun ini perlombaan pertama yang diikuti anak-anak, namun mereka tampil penuh percaya diri sehingga dapat meraih emas,” ujarnya. Untuk kelanjutan prestasinya, tentu saja tiga anak ini akan terus giat berlatih agar mendapat prestasi yang lebih baik lagi. Dan kami dari pihak madrasah tentunya juga akan mendukung mereka, tambahnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com