Tasyakuran Jama’ah Haji Kota Blitar Tahun 1440 H

[6/9 01:16] Moza Blita: ,
[6/9 01:17] Moza Blita: Kota Blitar – menara madinah.com – Kantor Kementerian Agama bersama Pemkot Blitar mengadakan kegiatan Tasyakuran Jama’ah Haji Kota Blitar Tahun 1440 H/2019 M. Kegiatan yang menghadirkan seluruh Jama’ah Haji Kota Blitar Tahun 1440 H/2019 M tersebut dilaksanakan di Gedung Kusumo Wicitro Kota Blitar pada Kamis (05/09).

Acara diawali dengan sambutan oleh H. Muslih –Kasi PHU, kemudian sambutan oleh H. Solekan –Kepala Kemenag, sambutan H. Santoso –Plt. Walikota dan diakhiri dengan tausiyah oleh KH. Maksum Yusuf.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag menyampaikan, “Tidak ada satupun jamaah haji Kota Blitar yang menyampaikan keluhan terkait penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.”. Semua merasa senang dengan pelayanan kita, baik dari unsure Kemenag maupun Pemkot Blitar.

Fakta ini tentu yang menjadi harapan kita bersama. Dan semua itu tentu tidak bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari semua pihak, baik itu dari Dinas Kesehatan, KUA Kecamatan, Bidang Kesra Pemkot Blitar, IPHI, Kemenag, Polresta Blitar, Dinas Perhubungan, dan lain-lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Lebih jauh dari itu, lanjut H. Solekan, tentu kami juga berharap sukses penyelenggaraan ibadah haji tahun ini juga diikuti dengan rasa syukur oleh segenap jamaah haji asal Kota Blitar. Hendaknya segenap jamaah haji asal Kota Blitar Tahun 2019 M senantiasa menjaga kemabrurannya. Kemudian juga bisa menjadi warga teladan di masyarakat, yang dapat dilakukan dengan selalu berperilaku yang baik, lalu juga lebih gemar bersedekah. “Bisa juga dengan turut serta memakmurkan mushalla atau masjid dilingkungannya dengan rajin shalat berjama’ah,” pungkasnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com