Silaturrahmi PBNU dengan Idaroh Aliyyah dan Idaroh Wusto Akan Berlangsung Tertutup di Hotel.Bumi Surabaya. Instruksi Pelarangan Ketua Jatman Habib Lutfi Tidak Berlaku

 

Surabaya-menaramadinah.com-Silaturrahmi antara PBNU dan Idaroh Aliyyah dan Idaroh Wusto akan berlangsung siang ini pukul 14.00 wib Kamis,  19 Septembet 2024 di Hotel Bumi Surabaya.

Para peserta ada yang sudah menginap di Hotel Bumi Surabaya dan ada pula yang langsung datang langsung dengan menaiki mobil.

Mereka yang datang pukul 12.00 wib  langsung menikmati makanan yang disediakan. Mengingat acara Silaturrahmi masih belum dimulai. Sehingga waktu luang bisa dinikmati sambil makan dan bincang dengan.peserta lainnya.

Telah hadir KH. Chalwani dan sejumlah jajaran pengurus PBNU dan PCNU Surabaya serta para kiai dari berbagai daerah. Mereka pakai baju putih dan bersarung.

Tidak ketinggalan para Banser ikut mengamankan dengan ramah di Hotel Bumi Surabaya. Terlihat ramah dan nyaman.

Darisini jelas larangan Habib Lutfi bin Yahya  Ketua  Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyah (JATMAN) yang melarang hadir kepada Idaroh Aliyyah dan Idaroh Wustho di seluruh Indonesia bersilaturrahmi dengan PBNU  tidak berlaku.

Hanya saja Silaturrahmi ini bersifat tertutup. Tidak bersifat terbuka. Orang orang yang mendapat undangan saja  yang bisa hadir.

“Acara ini bersifat tertutup. Tidak bisa diliputi didalam ruangan. Karena  bersifat internal,”ujar Panitia yang juga mengaku  Wartawan Tribun.

Hingga siang.ini pukul 13.00 wib acara Silaturrahmi PBNU dengan Idaroh Aliyyah dan Idaroh Wustho masih belum dimulai acaranta.

Husnu Mufid