Grab Dukung Pameran dan Parade Kerdaraan Motor Listrik

Jakarta-menara madinah.com-Hari ini Grab turut mendukung acara Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor Listrik yang diadakan oleh Kementerian Perhubungan RI di Monumen Nasional, Jakarta.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Pak Luhut, Pak Budi Karya dan seluruh Menteri yang datang juga berkesempatan mencoba GrabWheels yang merupakan layanan skuter listrik ramah lingkungan pertama di Indonesia dipandu oleh Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.Banyak mitra GrabBike yang dateng juga ngendarain motor listrik, lho.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Grab berkomitmen membantu pemerintah dalam mendorong jaringan transportasi yang ramah lingkungan dengan menciptakan jaringan transportasi generasi selanjutnya untuk Indonesia melalui ekosistem kendaraan elektrik (electric vehicle).

Hal ini merupakan bagian dari investasi SoftBank senilai USD 2 miliar kepada Indonesia melalui Grab untuk mendorong digitalisasi di berbagai layanan penting dan proyek infrastruktur serta pembangunan kantor pusat Grab kedua di Indonesia yang mengukuhkan Grab sebagai unicorn kelima di Indonesia dan decacorn pertama di Asia Tenggara. #TechForGood.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen MM.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *