Dirut Penerbit Menara Madinah Books Husnu Mufid Resmikan Penjualan Buku Masa Kecil Bung Karno Dijual Diarea Rumah Kelahiran Bung Karno Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Direktur Utama Penerbit Menara Madinah Books secara resmi membuka Agen Penjualan Buku berjudul : Masa Kecil Bung Karno dengan Orang Tuanya di Area Rumah Kelahiran Bung Karno Jl. Pandean IV Surabaya.

Ibu Ketua Rt Farida Siap Pasarkan Buku sebagai Cinderamata.

Hal ini dilakukan karena banyak pengunjung yang bertanya tentang buku Masa Kecil Bung Karno di Surabaya. Nantinya sebagai oleh oleh.

Mereka siap membeli buku . Jika ada buku yang dijual di  Rumah Kelahiran  Bung Karno yang sekarang dikelola Pemkot Surabaya.

Buku berjudul Masa Kecil Bung Karno karya Drs. Husnu Mufid, M.PdI  ini dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata atau Pokdarwis dan Ketua RT Ibu Farida. Untuk dijual kepada pengunjung Rumah Kelahiran Bung Karno.

Mengenai harganya dibawah harga Toko Buku. Sehingga nantinya para pengunjung Rumah Kelahiran Bung Karno bisa beli buku dan membawa pulang sebagai kenang kenangan atau cindramata yang bisa dibaca dirumah setelah melakukan wisata Sejarah di Surabaya.

“Ya sekarang sudah ada Cindramata berupa buku Masa Kecil Bung Karno untuk pengunjung Rumah Kelahiran Bung Karno. Bisa beli dengan harga terjangkau,” ujar Ibu Farida Ketua Rt dan Pembina Pokdarwis Jl. Pandean IV Surabaya.

Sedangkan Dirut Penerbit Menara Madinah Books Drs. Husnu Mufid, M PdI mengatakan, untuk  6 Juli 2024 ini buku Masa Kecil Bung Karno secara resmi dijual di lingkungan Rumah Kelahiran Bung Karno dan bisa dibeli langsung para pengunjung dan pecinta sejarah.

Lebih lanjut ia menjelaskan, lokasinya di dekat Pintu Perbang Rumah Kelahiran Bung Karno Jl Pandean IV Surabaya. Disitu ada gerai atau  toko kecil dan kedai minum. Pengunjung bisa beli buku sebelum masuk Rumah Kelahiran Bung Karno atau usai melakukan kunjungan. Bisa minum dan makan kue sambil baca buku.

Selain itu, kata Husnu Mufid, para pengunjung Rumah Kelahiran Bung Karno bisa membeli buku tersebut di rumah Ibu RT sebelah Rumah Kelahiran Bung Karno.

Juga bisa beli buku diacara Festival Peneleh yang digelar pada Sabtu-Minggu, 6-7 Juli 2024 yang lokasinya berada di dekat Makam Peneleh  Belanda. Tidak jauh dari Rumah Kelahiran Bung Karno.

(MM)