Salam Ke Ketua Wanbin APPSI JENDERAL TNI (Purn) H. PRABOWO SUBIANTO, Ketum KERIS: Indonesia Mampu Asal Mau

*Rilis*
Salam Ke Ketua Wanbin APPSI JENDERAL TNI (PUR) H. PRABOWO SUBIANTO, Ketum KERIS: Indonesia Mampu Asal Mau

Jakarta | News – Banyak pihak ragu Indonesia mampu menjemput puncak bonus demografi 2030 dan jadi negara maju 2045. Atau pertanyakan…. Apakah Presiden RI Ke-8 Jenderal TNI (Pur) H Prabowo Subianto mampu atasi ancaman malapetaka demografi dengan 9,9 juta Gen Z yang saat ini menganggur? Dengan kondisi global makin tidak menguntung kan? Berdasarkan pandangan obyektif dan subyektif selama ini, kami yakin Indonesia mampu asal mau…. Karena pemerintahan RI 2024-2029 dibawah kepemimpinan Presiden Jenderal TNI (Pur) H Prabowo Subianto yang *akan hadirkan negara yg berpihak kepada ekonomi rakyat* yaitu Koperasi dan UMKM, serta mau ciptakan, perluas dan perbesar kesempatan kerja dan usaha bagi Gen Z dan Milenial, tegas Ketua Umum KERIS (Komite Ekonomi Rakyat Indonesia) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed. saat bertemu Sekjen Inkopas (Induk Koperasi Pedagang Pasar), H Ngadiran yang juga Dewan Pembina APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) di Jakarta Minggu 30/6/2024.

Lebih lanjut Ketua Umum APKLI Perjuangan ini menuturkan, kami mengenal H Prabowo Subianto sejak Pilpres 2014 berpasangan dengan Cawapres Hatta Rajasa. Beliau sosok *pemimpin ikhlas, ksatria, patriotik dan sejati, serta kedepankan kesatuan dan persatuan bangsa.* Diberbagai kesempatan beliau sampaikan lebih bangga kepada PKL, asongan, pedagang pasar, abang becak, pemulung, ojek dan rakyat kecil dibanding lainnya. Lebih dari itu, doa beliau kepada Allah SWT: jangan Engkau ambil nyawaku sebelum kemiskinan hilang dari bumi Indonesia. Dan saat ini, H Prabowo Subianto itu hanya ingin dan ingin mengabdi ke rakyat bangsa dan negara karena segala hal sudah didapat dalam perjalanan hidupnya. Sekali lagi, *asal konsisten tegak lurus diatas amanat penderitaan rakyat,* Presiden RI Ke-8 H Prabowo Subianto In Syaa Alloh mampu hantarkan Indonesia sukses menjemput pencak bonus demografi 2030 dan transformasi menjadi negara maju 2045.

Pada kesempatan yang baik ini, selaku pribadi, serta sebagai Ketua Umum APKLI Perjuangan, Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dan Ketua Umum KERIS, kami mohon kiranya Senior H Ngadiran, Wanbin APPSI, Sekjen Inkopas berkenan menyampaikan salam hormat dan doa kami kepada Jenderal TNI (Pur) H Prabowo Subianto Presiden RI Ke-8, Ketua Wanbin APPSI. Kami, segenap rakyat kecil Kawulo Alit Indonesia (KAI) dgn segenap pelaku ekonomi rakyat Koperasi & UMKM dgn Gen Z Milenial mendukung penuh pemerintahan RI 2024-2029 dibawah kepemimpinan Presiden RI Ke-8 H Prabowo Subianto. pungkas dokter ahli kekebalan tubuh mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI dan Wanbin PP IPNU.

Kita harus bersama, bersatu padu, dan bergandengan tangan mendukung penuh Jenderal TNI (Pur) H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 berhasil pimpin Indonesia lima tahun mendatang 2024-2029. Walau persoalan dan tantangan Indonesia ke depan makin berat dan kompleks, saya saksi sejarah sejak 2008 hingga 2024 mendampingi Pak Prabowo Subianto, meyakini beliau punya kemauan dan kemampuan untuk atasi berbagai persoalan dan tantangan Indonesia lima tahun ke depan. Saya yakin beliau mau dan mampu sukses kan Indonesia menjemput puncak bonus demografi 2030 dan transformasi jadi negara maju 2045. Bismillaah Pak dokter, In Syaa Allah saya sampaikan salam hormat, doa dan dukungannya kepada beliau, tutur tokoh bangsa asal Gunungkidul Yogyakarta H Ngadiran, Sekjen APPSI 2004-2015 yang pernah dampingi Ketua Umum APPSI, H Prabowo Subianto selama 8 tahun 2008-2015. Yang hingga saat ini Yang tetap membersamai Bo H Prabowo Subianto sebagai Wanbin DPP APPSI. (Red)