Mengenal Jatidiri SPIRITPASUPATHY GROUP Berpusat di Ponorogo

 

Ternyata SpiritPasupathy Group beda dengan Pasopati Cakra Nusantara. Kok bisa. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Yang mendirikan SPIRIT PASUPATHY GROUP adalah DWI SASONGKO MARDIONO pada Hari Kamis tanggal 01.02.2024 dengan Akta Notaris No.01 Notaris prilla claudia, SH.,M.Kn dengan badan hukum terdaftar di Kemenkumham nomor : AHU-006462.AH.01.30 Tahun 2024 dan berpusat di Ponorogo.

Tujuan utama didirikannya Spiritpasupathy Group adalah :
a. Aktivitas Pelayanan Kesehatan Tradisional
b. Fasilitas olah raga beladiri
c. Aktivitas olah raga tradisional dan
d. Aktifitas jasa perorangan lainnya

Untuk anggota dan partisipan berasal dari berbagai wilayah NKRI dengan berbagai disiplin praktisi seperti : paranormal, spiritual, supranatural, telepati, tenaga dalam, hypnoterapi , pijat tradisional dan seni budaya.

“Sedangkan Baksos Spiritpasupathy pertama diadakan di candi palah penataran blitar dari tgl.26-27 Juni 2024,”,ujar DWI Sasongko Mardiono Guru Besar Spiritpasupathy Ponorogo.

Sementara Baksos kedua akan dilaksanakan di Kelurahan Nologaten Ponorogo pada tgl. 3-4 Agustus 2024 dan terus akan bergilir ke Kelurahan/Desa dalam Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.

Adapun cita-cita dan harapan SPIRITPASUPATHY GROUP adalah merangkul semua disiplin praktisi untuk bersinergi dan berkolaborasi didalam mengabdikan diri melindungi dan menyehatkan serta memberikan solusi masyarakat agar sehat jasmani dan sehat rohani.

Kami sedang berproses menjadi anggota PIKTI yaitu Perkumpulan Induk Organisasi Kesehatan Tradisional Indonesia dan MOU dengan Dinas Kesehatan. Demikian