Sujud di Shalat Tahajud (Mengetuk Pintu Langit di Keheningan Malam)

Oleh : Yahya Aziz & Saefullah Azhari Prodi PBA FTK UINSA

Anda punya problematika sakit tidak sembuh-sembuh ? Tenang obatnya yaitu D 2
(Dokter & Do’a).
Dokter adalah ikhtiyar jasmani dan do’a adalah ikhtiyar rohani dengan cara sujud di shalat tahajud, mengetuk pintu langit di keheningan malam.
Buku berjudul pelatihan shalat tahajud adalah buku lanjutan kedua karya Prof. Dr. Moh. Sholeh, terapis shalat tahajud dan guru besar UIN Sunan Ampel Surabaya
Buku Terapi Shalat Tahajud menyembuhkan segala macam penyakit adalah riset penelitian disertasi S 3 Fakultas Kedokteran Unair, dengan judul : Pengaruh Shalat Tahajud Terhadap Peningkatan Perubahan : Respon Ketahanan Tubuh Immunologi ( Suatu Pendekatan Psikoimuneorology).

Buku pelatihan shalat tahajud ini untuk mempermudah bagi masyarakat pembaca dan pengamal yang dibimbing langsung oleh Prof. Sholeh.

Mereka benar2 terpesona sama dengan shalat tahajud dan rugi kalau tidak mengamalkannya.

Banyak pasien yang berobat dengan teknik mengikuti terapi shalat tahajud yang dipimpin langsung oleh Prof. Sholeh.
Keutamaan shalat tahajud untuk pengobatan ini dirasakan sendiri oleh dr. Agustini, Sp.PK yang pernah mengalami komplikasi beragam penyakit.

Hidup tak tenang, gelisah dan pesimis menjadi penyebabnya. Tapi itu dulu, setelah mengikuti beberapa kali latihan pelatihan shalat tahajud hidup saya lebih tenang dan optimis. Bahkan sehari tidak mengamalkan shalat tahajud rasanya rugi sekali.”

“Buku Pelatihan Shalat Tahajud ini terdiri dari 4 bab :
A. Bab 1 menerangkan tentang : Knowing My Self (Mengapa Harus Beribadah) ?, Visible dan Invisible, Dua sifat manusia, Sementara dan kenangan, Misi Hidup dan Intisari
B. Bab 2 : 3 Logika Shalat Tahajud, Logika normatif shalat tahajud, Logika Metafisis Shalat Tahajud dan Logika kesehatan shalat tahajud.
C. Bab 3 : Menggapai Shalat Khusyuk, shalat khusyuk suatu keniscayaan, apakah khusyuk itu, bagaimana menggapai khusyuk
D. Bab 4 : Panduan praktis shalat tahajud yang menyembuhkan berbagai macam penyakit. Muhasabah, dzikir dan doa.
Lewat buku Pelatihan Shalat Tahajud 284 halaman yang diterbitkan oleh hikmah publishing mizan Bandung ini Prof Sholeh akan memandu Anda mengamalkan shalat tahajud yang menyembuhkan berbagai macam macam penyakit.

Kehadiran buku ini dirasakan sendiri oleh banyak masyarakat dan menjadi jawaban atas pertanyaan masyarakat selama ini.
Berdasarkan pengalaman pengalaman penulis buku ini yang diceritakan dalam buku ini, shalat tahajud tidak semata mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, tapi juga mampu menjadi media menyelesaikan berbagai macam persoalan hidup.

SUJUD DI KEHENINGAN MALAM
Dalam surat Alalaq ayat terakhir : FASJUD WAQTARIB (QS 96 : 19)
“Bersujudlah Anda dekat dengan Tuhan-Mu”
Bagi siapapun yang sakit, disamping berobat ke dokter maka memperbanyak sujud akan memberi SUGESTI KESEMBUHAN.
Bahwa apapun segala macam penyakit Allah Maha Penyembuh.
Shalat tahajud yang istiqomah, khusyu’, ikhlas dengan izin Allah….mampu menyembuhkan segala macam baik penyakit FISIK & PHISKHIS.
Sujud di keheningan malam akan mengaktifkan sirkulasi darah dari otak ke jantung, memperkuat otot tubuh, menyehatkan pencernaan, dan baik untuk wanita hamil.
Memperbanyak sujud di keheningan malam akan berdampak pada ketenangan & kedamaian.
Rajinlah bersujud di keheningan malam And a akan terhindar dari segala himpitan dan bencana penyakit….
Barakallah….semoga bermanfaat…!