Dion Ditunjuk PLt DPC PKB

Pasuruan – Menaramadinah.com : DPC PKB Kabupaten Pasuruan untuk keempat kalinya melakukan perubahan pergantian. Kali ini Ketua Dewan Syuro DPC PKB KH Mujib Imron direshuffle. Pengganti adalah KH Mujtabah Abdus Shomad. Sedangkan KH Mujib Imron menggantikan KH Mujtabah.

Menurut Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan yang lebih akrab disapa Mas Dion, pergantian ini diharapkan KH Mujib Imron fokus untuk pemenangang dalam pemilihan Bupati. “Lokir KH Mujib dan KH Mujtabah. Supaya mesin PKB lebih efektif dan solid bahkan membackup kemenangan KH Mujib sebagai calon Bupati,” ujarnya saat ditemui usai konsolidasi di kantor DPC PKB Jl Raya Kraton Jumat (28/6/2024) yang didampingi oleh KH Mujtabah, KH Mujib.

Dikatakan lagi oleh Dion struktur PKB yang baru ini lebih dan lebih lincah untuk menggerakkan mesin PKB. Dalam kontestasi Pilkada.

Sementara itu KH Mujib Imron menambahkan bahwa Mas Dion sebagai Wakil Ning Hindun, ditunjuk sebagai pelaksana harian. “Dengan penunjukan Mas Dion. Maka PKB bisa bergerak cepat,”(aza)