Andhy Sarwo Priyono Kenalkan Makanan Khas Surabaya di Jawa Barat Bermerek Dapur Persada

Andhy Sarwo Priyono tokoh Kuliner Makanan Khas Surabaya. Mengenalkan makanan tersebut di Jawa Barat. Bagaimana sebenarnya beliaunya. Berikut ini  laporan Pemred menaramadimah.com :

 

Alumni Unej Andh Sarwo Priyono ini adalah pakar kuliner yang sukses membawa makanan Khas Surabaya.  Seperti Tahu Campur, Tahu Tek dan Ruzak Cingur di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Rupanya cukup berhasil. Terbukti banyak orang Surabaya dan Jawa Timur mampir ke Dapur Persada miliknya. Bahkan alumni Unej pun ikut menikmati Tahu Tek dan Tahu Campur.

Begitu pula dengan orang orang Jakarta dan Jawa Barat ingin menikmati makanan Khas Surabaya itu. Sekali santap satu porsi langsung habis.

Melihat hal itu,  Andhy Sarwo Proyono tersenyum bangga. Oleh karena itu, wajahnya sekalu terlihat suneingah di WA Group Unej. Meski tahun 2024 gagal dalam Pencalegan lewat Partai Bulan Bintang.

Kini setelah proses Pemilu 2024 berakhir. Andhy Sarwo Priyono terus mengembangkan Bisnis Kulinernya disejumlah pertokoan.

Hal itu tidak  lain karena telah memiliki dasar sebagai alumni Fakultas Ekonomi Unej 1985. Bahkan siap untuk membantu dibidang UMKM diacata Tegalboto Memanggil 3 atau lebih dikenal dengan nama TM 3.

“Saya siap bantu Kegiatan TM 3 bidang UMKM. Biar acara nantinya semakin sukses, “ujar Andhy Sarwo Priyono lagi lagi sambil tersenyum.

Komitmen itu menjadikan teman teman Panitia TM 3 merasa senang sekali. Karena acara untuk UMKM ada yang menangani.