Gus Sulee Terima Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com sebagai Seniman Musik POP dan Tradisional Banyuwangi Tingkat Nasional

Surabaya-menaramadinah.com-Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid,M.PdI memberi penghargaan kepada Gus Sulee si Jari Lembut pada Minggu, 9 Juni 2024 di Kantor menaramadinah.com Jl. Jemurwonosari Gang Lebar No. 100 Wonocolo Surabaya pukul 10.00-11.00 wib.

Menurut Drs. Husnu Mufid, M.PdI mengatakan,  penyerahan penghargaan sebagai seniman musik POP nasional dan tradisional Banyuwangi serta ahli pengobatan alternatif diberikan kepada Gus Sulee. Karena memang sangat layak untuk menerimanya.

“Ya saya berikan penghargaan itu. Karena beliaunya memiliki talenta yang sangat bagus. Memiliki keahlian berusia. Mencipta lagu dan pengobatan alternatif dengan Baksos berbendara Paguyuban Singo Lawu,”ujar Husnu Mufid Dirut Penerbit Menara Madinah Books yang juga Pemred menaramadinah.com.

Sementara Gus Sulee mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan dari Pemred menaramadinah.com. Karena tidak menyangka diberi penghargaan.

“Oleh karena itu sangat bangga sekali dan mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepad Pemred menaramadinah.com,”ujar Gus Sulee Jari Lelembut.

Husnu Mufid