Exhibition Game Volly Ball Unit PLN di GOR Stikosa AWS

 

Surabaya-GOR Stikosa AWS menjadi lokasi acara “Wellbeing Program Exhibition Game Volley Ball”, Jumat 31/5/2024. Acara ini merupakan rangkaian dari acara rapat kerja triwulan 2 PLN Induk Transmisi Jawa bagian Timur dan Bali, yang berlangsung di Hotel Novotel Samator Surabaya, Jl Raya Kedung Baruk 26-28 Surabaya, tanggal 30-31/5/2024.

Menurut Ketua Panitia, M.Mario Gultom, kegiatan olahraga Volley Ball ini merupakan salah satu agenda kegiatan rapat kerja, untuk refreshing para peserta, setelah melakukan rapat kerja yang serius. GOR Stikosa AWS menjadi pilihan lokasi, selain dekat dengan lokasi penginapan peserta, juga mempunyai fasilitas yang cukup representatif.

Dalam acara tersebut, Ketua Stikosa AWS, Dr Jokhanan Kristiyono , ST. M.Med.Kom menyambut hangat seluruh peserta dan foto bersama. Dalam sambutannya, Jokhanan membuka kesempatan lebar bagi jajaran PLN Induk Transmisi Jawa Timur & Bali untuk bekerja sama di kemudian hari.

Kantor Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali adalah salah satu dari 7 Unit PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Unit ini mengelola transmisi tenaga listrik dan bertanggung jawab untuk menjaga kontinuitas dan keandalan sistem kelistrikan pada Tegangan Tinggi (TT), Tegangan Ekstra Tinggi (TET) dan juga Gardu Induk (GI) di Jawa Timur sampai Pulau Bali. Dalam operasionalnya memiliki 6 unt pelaksana transmisi (UPT), yakni di Surabaya, Gresik, Malang, Madiun, Probolinggo dan Bali.

“Untuk monitoring dan evaluasi kinerja, kami selalu melakukan rapat kerja tiap triwulan sekali. Dan hari ini adalah Raker Triwulan kedua” ujar Gultom.

GOR Stikosa AWS memang banyak digunakan oleh pihak di luar kampus untuk melakukan berbagai kegiatan. Selain tempat yang luas dan nyaman, lokasi GOR yang berada di areal kampus Stikosa AWS, Jl. Nginden Intan Timur Surabaya, ini relatif tenang, jauh dari kebisingan. Selama sebulan penuh, saat ini GOR Stikosa AWS juga digunakan sebagai tempat latihan grup Drumband Gita Bahana Klamsa dari SDN Klampis Ngasem 1 Surabaya.

Tercatat pada bulan Juni 2023, gedung latihan futsal untuk mahasiswa ini juga digunakan sebagai pusat latihan tim Voli 11 negara yang mengikuti Turnamen Voli AVC Challange Cup yang berlangsung di GOR Tri Dharma Gresik. Secara bergantian dan terjadwal, tim voli dari negara Australia, China Taipei, China Hongkong, India, Indonesia, Uzbekistan dan sebagainya berlatih di GOR kampus komunikasi tertua di Indonesia Timur tersebut. ***(Sas)