Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Masuk 4 Besar Terbaik Se-Jawa Timur

Surabaya-,menaramadinah.com-Tahun 2024 Kelurahan Jemurwonosari telah mencapi puncak prestasi. Karena  meraih juara sebagai  4 Besar terbaik se Provinsi Jawa Timur, dari total 777 Kelurahan yang ada di Surabaya.

Pada Senin,  20 Mei 2024, Bpk. Lurah dan Ketua TP PKK Kel. Jemurwonosari mengikuti Penilaian Paparan Lomba Desa dan Kelurahan serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Prov. Jawa Timur.

Keikutsertaan itu menuai hasil yang sangat bagus yaitu masih dalam 4 besar lomba se Jatim. Memang sungguh luar biasa. Hal ini menjadikan warga sangat bangga dan senang sekali.

“Semoga Kelurahan Jemurwonosari bisa menjadi yang terbaik, aamiin,”ujar sejumlah warga Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Sementara Bapak Lurah Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Mohamad Yasin mengatakan, proses Kelurahan Jemurwonosari mengikuti lomba se Kecamatan dan berhasil meraih juara nomor satu. Kemudian diikutkan lomba ke tingkat Kota Surabaya dan juara satu.

Selanjutnya, kata beliau. Setelah menguasai tingkat Kota Surabaya. Diikutkan lomba ke tingkat Jawa Timur. Tentunya melalui pengujian link administrasi. Kemudian pemaparan dan terjun kelaparan

“Jika lolos juara satu akan diikuti lomba tingkat Nasional. Doakan saja agar bisa maju ketingkat Nasional,”ujarnya.

Husnu Mufid