Pawidya SMK Widya Utama Indramayu. Feri Supriyadi : Alumni Sukses Bekerja hingga ke Jepang

 

Indramayu, 22/5/2024-Pada hari ini Rabu, 22/5/2024 Keluarga SMK Widya Utama Indramayu yang terletak di Jalan Pahlawan Indramayu melaksanakan acara Pawidya SMK Widya Utama Angkatan ke-XVII Tahun 2023/2024 di Aula Hotel Trisula Indramayu.

SMK Widya Utama Indramayu telah meluluskan dan akan mewisuda sebanyak 46 Alumni atau lulusan. Masing masing terdiri dari jurusan Keperawatan sebanyak 29 lulusan dan jurusan Farmasi sebanyak 17 siswa.

Kepala sekolah SMK Widya Utama Indramayu, Fery Sufriyadi, S. Farm. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya dari Dinas Kesehatan, dunia usaha, dan orang tua yang telah hadir serta semua pihak yang telah membantu terlaksananya dan suksesnya acara Pawidya ini.

” Kami sangat bangga alumni SMK Widya Utama banyak diserap di dunia kerja seperti Apotik, klinik kesehatan, Rumah Sakit, pelayanan kesehatan dan bahkan bekerja di Jepang sebagai perawat. Bahkan banyak diterima melanjutkan kuliah di beberapa Perguruan Tinggi Favorit pilihan siswa. Demikian juga semoga alumni tahun ini bisa sukses mengikuti kakak kelas angkatan nya “, pungkas Fery.

Sementara itu Ketua Pelaksana Pawidya SMK Widya Utama Indramayu, Risky Triyana Putra, S, Pd. saat diwawancarai media mengatakan bahwa tema acara dalam Pawidya ini
” Dengan Pawidya SMK Widya Utama Indramayu Menciptakan Generasi Emas yang Cerdas, Berdaya Saing Tinggi, berkarakter dan berbudaya.”

” Agenda acara Pawidya ini diisi dengan sambutan-sambutan, acara utama prosesi upacara adat pelepasan alumni, serah terima simbolis ijazah dan prosesi wisuda lalu dilanjutkan dengan acara penampilan drama, seni, musik, menyanyi persembahan dari para siswa. Bahkan ada penampilan seni keunggulan dari siswa berupa penampilan Sintren Indramayu.”

Reporter : Sujaya