Ning Hindun Cucu KH Hamid Jadi Careteker DPC PKB Kabupaten Pasuruan

Pasuruan – Menaramadinah.com : DR. Hj. Hindun Annisah MA, ditunjuk menjadi
Careteker Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Dan langsung melakukan rapat koordinasi internal dengan jajaran PKB di kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan Jl Raya Kraton Senin (20/5/2024).

Disamping perkenalan juga penyampaian arahan kebijakan terkait Pemenangan Kader PKB dalam kontestasi Pilkada 2024.
Ning Hindun sendiri bukan orang baru di lingkungan warga Nahdliyyin Pasuruan, disamping menjadi staf khusus Menaker juga cucu dari almarhum Kyai Hamid Pasuruan.

Dalam sambutannya Ning Hindun meminta kepada semua pengurus dan kader PKB Kabupaten Pasuruan untuk merapatkan barisan dan harus memenangkan kader PKB untuk menjadi Bupati Pasuruan Periode 2024-2029.

“Mari kita berjuang untuk memenangkan Gus Mujib,” ujarnya.

Dengan terisinya Careteker dan penyegaran pengurus DPC ini diharapkan roda organisasi tetap berjalan dengan baik.
Hal senada disampaikan disampaikan oleh Ketua Mustyasar DPC PKB Kab.Pasuruan KH.Mujtabah Abdusomad.

Dengan ditunjuk Careteker dan penyegaran pengurus ini diharapkan semua pengurus tetap kompak dan tidak ada perpecahan. Dan yang penting Lebih semangat untuk memenangkan Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan 2024-2029.

Dalam pertemuan itu juga terjadi penyegaran di kepengurusan DPC PKB Kab. Pasuruan, Sekretaris DPC Sudiono Fauzan diberi amanah menjadi Wakil Ketua, sebagai Sekretaris yang baru di isi oleh Nurkholis Majid.

Seluruh jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan hadir, Mustasyar, Ketua Dewan Syuro KH Mujib Imron, anggota Fraksi DPRD dari PKB, DPAC.
Sehingga semua jajaran PKB mengetahui adanya careter ditubuh PKB.(aza)