Telaga Ngebel Setelah Direvitalisasi Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Ada Air Mancur Warna Warni

Telaga Ngebel di Ponorogo kini sangat bagus sekali pemandangannya sejak Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko melakukan revitalisasi. Seperti apakah kondisi dan situasi  Telaga Ngebel sekarang. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

 

Telaga Ngebel yang berada di Kabupaten Ponorogo ini sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan mancanegara dan lokal Indonesia.

Dipagi hari hingga sore pemandangannya menarik untuk dinikmati. Karena wisatawan bisa menikmati dengan naik perahu bersama keluarga cukup membayar tiket 76 ribu, 100 ribu dan 160 ribu. Tinggal memilih.

Dengan membayar tiket tersebut. Wisatawan bisa naik perahu  bersama keluarga diatas Telaga yang airnya jernih dan menawan. Pohon Pohon besar berana dipinggir Telaga Ngebel. Dibawahnya banyak wisatawan duduk dibawahnys sambil menikmati kuliner khas Ponorogo.

Jika para wisatawan naik perahu dikasih baju penampungan. Untuk menjaga keselamatan. Meskipun selama ini tidak ada yang tenggelam di Telaga Ngebel Ponorogo.

“Dijamin aman dan selamat mengatasi Telaga Ngebel Ponorogo. Wisatawan datang bisa naik motor atau mobil,”,ujar Dinas Perhubungan yang mengelola  Telaga tersebut.

Bagi yang tidak ingin naik perahu. Bisa langsung melihat Telaga Ngebel Ponorogo dari pinggir sambil duduk diatas motor yang sedang diparkir.

Sedangkan yang ingin duduk dipinggir Telaga Ngebel bisa juga dilakukan baik bersama keluarga, rombongan atau perorangan sambil makan minum. Karena didepan terlihat Telaga dan air mancurnya yang menari nari.

Demikian pula bagi pengendara mobil dan motor jika lewat. Bisa langsung melihat Telaga Ngebel secara langsung sambil mengemudikan mobil.

Pada malam hari pemandangan Telaga Ngebel sangat menarik. Ada air muncul warna warni di tengah tengah Telaga Ngebel. Wisatawan bisa melihat secara langsung.

Dengan demikian para wisatawan bisa berkunjung selama 24 jam. Karena tidak ada pembatasan penutup Telaga Ngebel. Kapanpun bisa dilihat secara langsung Pemandangan Telaga Ngebel. Baik pagi, siang. Malam, tengah malam san saat matahari terbit.

Memang sangat luar biasa pemandangan Telaga Ngebel. Apa lagi didukung dengan wisata kuliner. Dijamin wisatawan tidak akan kelaparan. Karena warung dan restoran buka 24 jam.

“Silahkan dan kunjungi Telaga Ngebel. Karena sudah kami perindah dengan air mancung warna warna di Makam hari dan para petugas yang ramah serta para pedagang sangat ramah dalam melayani pembeli,”ujar Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang maju di Pilbub akan dengan tersenyum.