,Winarsih Ketua Kelompok Dahlia Desa Jlumbang Kec Kandangan, Kabupaten Kediri

Kediri-Menaramadinah.com Rabu, 13 Mei 2024 Menjadi KETUA KELOMPOK PKH, selain mendapatkan haknya yaitu berupa finansial yang jumlahnya disesuaikan dengan komponen yang dimilikinya, bantuan pembinaan yang berupa: edukasi, motivasi, fasilitasi, dan advokasi, tetapi juga mendapat kan pengalaman menjadi ‘PEMIMPIN’, sehingga mempunyai pengalaman dan kesempatan yang berbeda dengan anggota KPM pada umumnya, salah satu nya adalah Ketua Kelompok Dahlia Desa Jlumbang, Kec. Kandangan turut mengisi buku DAMPINGI DENGAN BAHAGIA KPM PKH.

Inilah sosok Ketua Kelompok Dahlia Desa Jlumbang: Winarsih, lahir di: Kediri,12-01-1983, seorang ibu rumah tangga yang bermuka berseri, badanya seksi, ramah, tekun dan tlaten serta pekerja keras, Alhamdulillah sudah bersuamikan: Mujito, dan dianugerahi satu Anak perempuan bernama: Diyah Ayu Ambar Wati, serta satu anak laki-laki yang diberi nama: Mohammad Riski Febrianto. Keluarga kecil ini, bertempat tinggal:Dsn Jlumbang Kec, Kandangan Kab,Kediri ,Jawa Timur, nomor, HP:
085773735264, bisa dihubungi.

Sejak tahun 2019, menjadi Ketua Kelompok Dahlia.
Menceritakan penggalaman yang paling berkesan pada waktu mengatur/memimpin anggota pada saat di dampingi Nur Habib antara lain: Mengajari tentang keagamaan,Mengajak canda dan tawa,mengajari kesabaran.

Mbak Win, demikian disapa akrab nya menjelaskan sifat yang baik Nur Habib, dan bentuk tubuh atau fisik nya yang paling menarik antara lain: “Ramah tamah ,baik sopan, berpendidikan ,pintar dan cerdas,menghargai satu sama lain,PK Nur Habib orang nya Gemoy,murah senyum,Berpengalaman” tuturnya.

Disela-sela senyum dan tawanya yang menandai keramahan nya berharap kepada Pendampingnya yaitu Nur Habib, yang beberapa tahun yang lalu mendampingi nya, supaya kedepannya desa yang di dampingi lebih baik lagi. “Semoga kedepannya desa manapun yang didampingi Pak Habib bisa lebih maju dan sukses berkarier dan di berikan kesehatan selalu,panjang umur” jelasnya.

Demikian ungkapan Mbak Win, sebagai ketua kelompok di Desa Jlumbang ini bisa menambah semangat dan menjadi kenangan indah serta bisa menginspirasi yang khusus pendampingnya yang saat ini bertugas di Kecamatan Kepung, yaitu : Nur Habib, S.Pd. M.Pd.I.
Langsung dari Desa Jlumbang Kec Kandangan, Nur Habib, mengabarkan.