DPD PKS Kabupaten Indramayu Usung H. Rizqi Amali Rosyadi sebagai Bacabub Indramayu

 

Indramayu. 9/5/2024-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Indramayu usung dua Bacabup di kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu. Salah satunya yaitu H.Rizqi Amali Rosyadi, S. Psi. M.I.Kom,
sepert apa yang di katakan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu pada gelar scara Halalbihalal dan Tasyakur Milad ke 22 di Hotel Wiwi Perkasa Lantai 3 pada Hari Kamis tanggal 9 Mei 2024.

Salah seorang tokoh dari IPHI Indramayu berpendapat bahwa salah satu tokoh yang dinilai layak untuk maju di Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu adalah H. Rizqi Amali Rosyadi  S.Psi. M I. Kom.

Tokoh muda generasi milenial dari wilayah Indramayu Barat ini ternyata Memang memiliki potensi dan segudang prestasi di bidang sosial, ekonomi dan kemasyarakatan.

Tentunya sangat tepat, karena segmen pemilih wilayah Indramayu Barat memang cukup besar. Ditambah lagi, pemilih  generasi milenial amatlah potensial karena mencapai 30 persen lebih dari suara pemilih.

Rizqi Amali Rosyadi juga bukan orang sembarangan. Tokoh muda berusia 39 tahun tersebut, pernah mendapat anugerah penghargaan bergengsi sebagai pengusaha dan tokoh berprestasi di tingkat nasional.

Rizqi Amali Rosyadi Juga Pernah menerima penghargaan sebagai tokoh pengusaha muda berprestasi
Tahun 2019 mendapat anugerah sebagai Tokoh Pengusaha Muda Berprestasi dari Lembaga Profesi Award yang diinisiasi oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta dan mantan Ketua BIN era Jokowi periode I, Letkol (Purn)  DR.H. Sutiyoso  SH.

Pada tahun 2023 dan 2024 beliau juga dinobatkan sebagai “Person of The Year ” sebagai Tokoh Pemimpin Muda Berkarya ” dari Radar Cirebon Group pimpinan CEO Yanto S Utomo, atas prestasinya sebagai Pengusaha Travel Umroh terdepan dan Maju dengan beberapa inovasi dan cabang di tingkat nasional.

Beliau juga merupakan Ketua DPD ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Indramayu masa bhakti  Tahun 2022-2027,  yang tentu saja memiliki basis masa potensial para haji dan juga anggota Majelis Taklim Ta’lim Perempuan (MTP) IPHI Indramayu.

Beliau juga sosok yang sangat aktif terlibat dan berkontribusi di berbagai organisasi kemasyarakatan baik di bidang keagamaan, sosial, Pendidikan,dan kewirausahaan, seni budaya, literasi masyarakat, organisasi pemuda dan pelajar ”

Perlu diketahui juga Rizqi Amali Rosyadi merupakan wakil Ketua MWC NU Kecamatan Patrol, CEO Lembaga Pendidikan Sekolah Juara Wira utama dari SD,SMP, dan SMA bahkan akan membuka Perguruan tinggi

Beliau juga CEO Komunitas Remaja dan Pelajar Indramayu ” Cita Rasa Kebaikan Pelajar” (Cakep) Chapter Indramayu yang Menginisiasi Kebaikan dan Prestasi Pelajar Indramayu yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Indramayu. Beliau juga merupakan Motivator Nasional Ethos Langit.

Bahkan Seorang tokoh Wanita muda berbakat Rahmatan Amartya Ulia yang Merupakan peraih Putri Indonesia 2024 di Bali Kategori ” Putri Kesenian dan Kebudayaan Indonesia 2024 ” juga memberikan penilaian positif terhadap sosok Dr. H. Rizqi Amali Rosyadi .

Rahmatan Amartya Ulla melalui pesan watsapp mengatakan menilai bahwa sosok Rizqi Amali Rosyadi merupakan tokoh muda berdedikasi dan berprestasi serta sangat peduli dengan moral kebaikan para pelajar dan remaja Indramayu.

Yang saya kenal beliau CEO Komunitas CAKEP Indramayu yang Menginisiasi kebaikan moral dan prestasi para pelajar , ” Alhamdulillah saya sangat terinspirasi dan termotivasi dan banyak disupport dalam Meraih Prestasi Nasional melalui CAKEP Indramayu.

Saya Berharap Sosok Seperti Pak H. Rizqi ini bisa memimpin Indramayu. Tutupnya.
(Bakhrudin).

Editor : Sujaya