Serah Terima Jabatan Kepala SMAN 1 Tempeh Hasito, S.Pd. Kepada Plt. Kepala SMAN 1 Tempeh Moh. Yatim Khudlori, M. Pd.

LUMAJANG-Menaramadinah.com. SMA Negeri 1 Tempeh Kabupaten Lumajang pada Hari Selasa, 30 April 2024 menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala SMA Negeri 1 Tempeh yaitu Bapak Hasito, S.Pd. yang akan memasuki masa purnatugas Kepada Plt Kepala SMAN 1 Tempeh yaitu Moh. Yatim Khudlori, M.Pd.

Acara ini berlangsung di Aula SMAN 1 Tempeh yang dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jember Lumajang beserta ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jember Lumajang, Kasi SMA, Kasi SMK, Pengawas, dan Kepala Sekolah SMA Negeri se Kabupaten Lumajang.

Kegiatan serah terima jabatan berlangsung meriah diawali oleh penampilan Tari dari Bhaswara (ektra tari SMAN 1 Tempeh) yang di ikuti oleh 21 penari terbaik SMATA. serta penampilan Vokalis Juara 3 FLS2N putri.

Dalam sambutannya kepala cabang dinas menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Hasito, S.Pd. yang telah 36 tahun mengabdikan dirinya di dunia pendidikan.

Beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh kepala sekolah untuk menyiapkan dengan baik pelaksanaan kelulusan siswa/i kelas XII untuk menghindari konvoi peserta didik, coret-coretan maupun bentuk vandalisme lainnya.

Disisi lain kepala cabang dinas menyampaikan untuk menyiapkan pelaksanaan PPDB 2024 dengan baik.

“Berikanlah pelayanan terbaik untuk menyambut Penerimaan Peserta Didik PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan tertib dan Lancar.” ungkapnya.

Ahafa_Jurnalis Citizen.com