Meriahnya dan Bahagia di HUT Puspa Suara ke 12 di Surabaya

Surabaya-Paguyuban  Puspa Suara memperingati Hari Ulang Tahunnya ke 12 di Resto Tresor Jl. Ruko Villa Bukit Mas Surabaya Blok RA 5-6 Surabaya.

Acara diawali dengan pembukaan dan  doa yang dipimpin Drs. Husnu Mufid, M.PdI berjalan sukses  dan kedepannya Puspa Suara  tetap dapat membimbing putra putri gangguan pendengaran menuju sukses.

Kemudian dilanjutkan dengan  tari tarian oleh anak-anak Puspa Suara dan sambutan dari Penasehat Paguyuban Puspa Suara.  dr. Sulantari, Sp.T.H.T.B.K.L., saya bersama para orang tua merintis kegiatan Paguyuban hingga seperti sekarang ini.

“Semoga akan tetap berperan di masyarakat dalam penanganan gangguan dengar bayi dan anak,”ujarnya.

Kemudian dilanjutkan acara hiburan tari tarian oleh anak anak, lomba  balon oleh ibu dan bapak, dilanjutkan Fashion Show.

Anak anak tersebut berpenampilan  sangat menarik dan  ini membuktukan bahwa anak anak ganguan dengar dapat melakukan layaknya   model papan atas.

Sebagai puncak acara meniup lilin dan potong tumpeng  ulang tahun oleh  Estri Sulami Ketua Paguyuban Puspa Suara diberikan kepada Ibu dr. Sulantari.

Berlanjut makan siang bersama dan uniknya  hidangan tersebut membawa sendiri sendiri dari rumah. Hal ini menunjukkan makan siang bersama sebagai wujud kebersamaan dalam paguyuban ini.

Acara selanjutnya ke Nobel Audiology Center sebagai pusat alat bantu dengar yang berada disebelah Resto Tresor.

Sebagai acara terakhir pembagian doorprise. Semua yang ikut merayakan merasa senang dan bahagia. Ibu dan anak terlihat ceria dalam suasana sangat meriah

Husnu Mufid