Imam Baru, Penceramah Baru Ramadan di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Jamaah Tarawih Tambah Ilmunya

Surabaya-menaramadinah.com-Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya di bulan Ramadan tahun 1445 H/2024 M semakin semarak dengan kegiatan keagamaan.

Nuansa Religi dan nuansa baru semakin kental. Hal ini terlihat dari sholat jamaah Tarawih masih tetap banyak dengan imam imam baru dan penceramah dari penduduk asli Rt03/Rw09.

Imam imam baru ini menambah suasana sholat terawih semakin khidmat. Ditambah lagi bersedia memberi ceramah. Sehingga jamaah Tatawih mendapai ilmu dan wawasan keagamaannya semakin luas.

Pada pertengahan bulan Ramadan hingga akhir nantinya di Musholla Al Ikhlas bukan hanya sholat terawih dan witir saja. Tapi ada ceramah ceramah dari para imam imam baru yang terdiri dari penduduk asli Jemurwonosari Wonocolo Surabaya. Seperti Ustad Slamet Riyanto.

“Inilah kelebihan Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari¬† Wonocolo Surabaya di tahun 1445 H/2024 M. Dapat pahala sholat terawih. Juga dapat ilmu agama. Sehingga kita dapat pencerahan rohani,”ujar Drs. Husnu Mufid. M.PdI Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

MM