DPD IWO Indonesia Kab. Cirebon Jalin Publik Trust dengan Kejari Sumber

Cirebon. 28/3/2024 menaramadinah. com- Ketua DPD IWO Indonesia ( Ikatan Wartawan Online Indonesia ) Kab Cirebon, HM, Rochiyat, S.E, dalam kunjungan nya ke Kejari Sumber disambut hangat oleh Kasi Intel Kejaksaan Sumber Irfan, Kamis (28/3/2024 ).

Pada kesempatan jumpa audiensi tersebut, HM, Rochiyat, S.E. mengutarakan maksud dan tujuan memperkenalkan bahwa IWO Indonesia yang telah berdiri dan terbentuk di Kabupaten Cirebon.

” Dengan kehadiran IWO Indonesia di Kabupaten Cirebon berharap dapat bersinergi dengan baik dan profesional dengan aparat penegak hukum khususnya Kejari dalam menyajikan informasi dan komunikasi yg benar dan akurat sehingga terwujudnya publik trust. Di samping itu dengan harapan terbangunnya kesadaran hukum masyarakat dan tegaknya supremasi hukum di Kab. Cirebon “, tutur Ruchiyat.

” IWO Indonesia sebagai wadah para insan pers dengan fungsi mendidik, membina dan menyajikan informasi terowrcaya.IWO Indonesia juga memberikan edukasi kepada rekan – media, supaya bisa maksimal dan profesional dalam bekerja menjalankan tugasnya sebagai seorang jurnalis.” Pungkas Ruchyat.

Setelah mendengar penjelasan dari ketua IWO Indonesia Kabupaten Cirebon, Kasi Intel Irfan merasa senang, karena para rekan-rekan media ada wadah atau tempat yang tepat, sehingga kami di sini enak jika ada rekan media yang datang, tinggal kita cek yang sudah terdaftar di IWO Indonesia Kab. Cirebon atau di tempat wadah organisasi profesi jurnalistik lain, sehingga meminimalisir semi media.

Di akhir pertemuan Irfan selaku Kasi Intel membolehkan ketua IWO Indonesia untuk berfoto dengan salah satu staf kejaksaan, ketua IWO Indonesia Cirebon bersama Kasi Intel Kejari Sumber Fahri, tutupnya.

Kontributor : Sujaya