Solusi: menghadapi situasi yang semakin tak menentu.

Surabaya-menaramadinah.com-Di era yang semakin ketat dalam persaingan bisnis dan situasi yang kian hari kian tak menentu ditambah lagi banyak bencana musibah dimana-mana.

Membuat keadaan manusia semakin mengalami stres berkepanjangan pada akhirnya demi urusan perut terjadi tindak kriminal yang memperihatinkan.tak jarang pula saking beratnya beban hidup ada juga yang nekad melakukan hal yang miris Bunuh diri satu keluarga.

Dari sinilah Master Jeffry merasa prihatin dan terenyuh dengan situasi jaman saat ini. Pria yang berdarah indo ini ketika ditemui reporter menaramadinah di kediamannya.ingin ikut berbagi disiplin keilmuannya agar dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat dengan membuka sebuah komunitas/wadah bagi siapa saja yang ingin mendapatkan solusi menghadapi persoalan EKONOMI.JIWA dan KESEHATAN.

Dalam waktu yang relatif singkat dan dapat dirasakan segera manfaatnya.Bagi pembaca yang ingin bergabung di komunitas. KASH.bisa langsung menghubungi Di no WhatsApp Master Jeffry di : 087782806919. Komunitas ini dilakukan pertemuan setiap hari Selasa dan Sabtu.
(Husnu Mufid)