IWO Indonesia Berikan Golden Award untuk Bupati Indramayu atas Keterbukaan Informasi Publik

Indramayu – 21/3/2024 menaramadinah.com
Penyerahan Piagam penghargaan golden award dari dewan pimpinan pusat organisasi ikatan wartawan online indonesia (IWO- I) sebagai bentuk kemitraan dalam hal membangun keterbukaan informasi publik dan serta pemberitaan yang kredibel serta melawan segala bentuk “Hoax,” berita bohong.

Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian,S.H., memberikan Plakat  dan piagam penghargaan  Golden Award IWO Indonesia kepada sejumlah pejabat pemerintah Tanah air yakni TNI, Polri dan tokoh masyarakat di masing-masing daerah.

Penyerahan Plakat dan Piagam penghargaan Golden Award secara langsung kepada sejumlah Pejabat Publik daerah yang hadir pada saat malam puncak Golden Award di Ball Room Cut Nyak Dien Cibubur. (26/02/2024).

Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Indramayu ketua Atim Sawano, sekretaris Taufik, bendahara Sarjo Pranoto, berkunjung ke kantor Bupati Indramayu guna menyampaikan amanat dari Ketua Dpp IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, S.H., berupa plakat dan piagam penghargaan golden award ke Hj.Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Aep Surahman serta Plt. Diskominfo Drs. Dadang Oce Iskandar.
Rabu 20/03/2024.

Bupati Indramayu menyampaikan melalui sekretaris daerah (sekda) ucapan terimakasih atas pemberian piagam penghargaan Golden Award serta plakat dari Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO- I). Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi guna mewujudkan kerja baik, kerja nyata untuk indramayu yang BERMARTABAT.”

Kontributor : Sujaya