Jaringan Kerja Yang Tertanam Baik,Memudahkan Langkah Koordinasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Nama besar orang tua yang sempat duduk selaku anggota dewan perwakilan rakyat selama sepuluh tahun dan di teruskan kemitraannya dengan dinas dinas mitra kerja senior dulu,memudahkan langkah koordinasi di lain kesempatan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Sering tersampaikan adanya kondisi masyarakat yang tidak mampu dan perlu ada kehadiran Pemerintah membuatnya mudah untuk menjembataninya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Adanya masyarakat yang perlu pertolongan cepat karena kondisi sakit dan terbentur biaya,hal sering yang tersampaikan kepadanya.Selain mengandalkan nama besar orang tua, dengan kesempatannya duduk di dewan pengupahan,tripartit dan organisasi Granat menjadikan punya akses tersendiri juga dengan mitra yang memimpin di dinas sosial dan dinas kesehatan yang lama menjadi mitra kerjanya.

Menilik dari itu rasanya nama baik dan sepak terjang dalam berkegiatan ,suatu saat akan ada guna dan manfaatnya,,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?