Malam Nisfu Sya’ban di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Berlangsung Khidmat Saat Baca Surat Yasin 3 Kali

Surabaya-menaramadinah.com-Acara Malam Nisfu Sya’ban yang digelar di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Sabtu, 24 Februari 2024 berjalan khidmat.

Pada Malam Nisfu Sa’ban ini jumlah pesertanya cukup banyak. Ada peningkatan  yang besar. Mereka mengikuti dari awal hingga akhir dengan baca surat Yasin sebanyak 3 kali.

Para pengurus dan jamaah putra dan putri menghadap ke arah barat membaca Surst Yasin sebanyak 3 kali. Tidak ada yang pulang hingga akhir

Pembacaan Surat Yasin dan Doa dipimpin oleh Ustad Afif. Seluruh peserta mengikuti dengan penuh khidmat.

Menurut Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas  Drs. Husnu Mufid, M.PdI mengatakan, Makan Nisfu Sya’ban Sabtu, 24 Februari 2024 di Mushollah Al Ikhlas jumlah pesertanya meningkat cukup banyak. Bila dibandingkan tahun 2023 yang jumlahnya hanya beberapa orang.

Lebih Lanjut Drs. Husnu Mufud, M.PdI menjelaskan, suasanapun begitu khidmad dan tertib pada tahun 2024 ini. Semoga tahun depan akan lebih banyak pesertanya baik dari Pengurus. Jamaah dan warga sekitar.

MM