KOPDAR BERSAMA JENDRAL DISKUSI JAGA BUDAYA BANGSA

Surabaya-menaramadinah.com-Dengan Rasa Kebersamaan, pada Tanggal 23 pebruari 2024 Komunitas Indigo dan Telepati Surabaya dengan Branding INDIGO PUNYA MATA melaksanakan Kopdar bersama Jendral Marsekal Muda Pak Tri Bowo.

Hal ini sangatlah bermanfaat untuk menjalin Silaturahmi dan rasa persaudaraan yg selama ini kita bina selama 9 tahun, pesan ini di sampaikan oleh Ki Bagus Empu batu selaku Ketua Komunitas Indigo dan Telepati Surabaya – Jatim juga Ketua Paguyuban Pelestari Budaya Aksara Jawa Jatim saat acara berlangsung di Rumah Makan Prima Rasa jalan Ahmad Yani Surabaya mulai pk. 18.30 sampai pk.22.00.

Terkait Pentingnya pertemuan ngopi bareng bersama pak Tri Bowo maka sangat di sambut dengan semangat antusias serta bangga baik pengurus dan anggota KITS JATIM maupun P2BAJJ atau Paguyuban budaya Aksara Jawa ini.

Adapun isi acara adalah Rama tama, sharing ngobrol budaya, Ngopi bersama dilanjutkan makan malam serta di akhir acara dilaksanakan Doa dan Pemberian Cinderamata kepada Jendral Marsekal Muda Pak Tri Bowo berupa Rompi dengan Logo Komunitas Indigo dan Telepati Surabaya – INDIGO PUNYA MATA.

Acara berlangsung seru, meriah, Santai dan sangat berkesan dengan dilaksanakannya sharing pendalaman Spiritual dan Arti berdharma sebagai pencerahan kita semua oleh Pak Tri Bowo selaku Pembina dan Pelindung di Komunitas Indigo dan Telepati Surabaya juga di Paguyuban Pelestari Budaya Aksara Jawa Jatim.

Pesan dari beliau agar Budaya Bangsa Tetap Kita Jaga apapun itu termasuk Aksara Jawa yg selama ini di miliki oleh Budaya warisan leluhur Indonesia.

Hal ini lah yang me namba semangat bagi kita semua untuk terus bergerak maju dan mengembangkan program Komunitas maupun Aksara Jawa yg selama ini kita lakukan bersama.

Harapan kami, semoga dengan pertemuan kopdar ini kita lebih Giat, Semangat dan terus menjaga kekompakan serta persaudaraan di antara kita dalam menjalankan Program yang bermanfaat buat masyarakat luas serta terus mengawal dan mengembangkan Budaya Adi Luhung Bangsa menuju Masyarakat berbudi Pekerti luhur.

Itu pesan dari akhir diskusi yg di sampaikan Ki Bagus Empu batu yang saat itu di dampingi para pengurus, pinisepuh di acara tersebut.

Tidak lupa foto bersama untuk mengabadikan moment tersebut di akhir kopdar sambil Pak Tri Bowo berbagi Bingkisan kue kepada seluruh yang hadir.

Doa kita semua agar kegiatan positif dan manfaat terus kita laksanakan dengan Iklas, Bersyukur serta sinergi di antara kita.

Husnu Mufid