Keluh Kesah Pekerja Tidak Harus Di Telan Mentah Mentah.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Laporan yang di terima semalam terkait keluh kesah tenaga kebersihan yang merasa tidak ada henti hentinya bekerja dalam pembersihan di berbagai ruangan yang di penempatan rumah sakit tidak langsung di telan mentah mentah.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Perlu ada kejelasan betul tentang ini ,apa memang karyawan kebersihan yang kita rekrut dan tempatkan memang kurang maksimal dalam bekerja,atau karena ada calon penyedia jasa kebersihan lain, yang akan masuk juga di perusahan rumah sakit tersebut,jlentreh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar lebih lanjut.

Pengumpulan data termasuk kerusakkan bangunan yang membuat banjir ruangan beserta yang lainnya saya minta untuk di tulis secara detail agar bisa untuk bahan diskusi dengan pengambil keputusan dari fihak perusahaan tersebut ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?