Mengambil Posisi Harus Sadar Akan Kemampuan Yang Di Miliki.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Kemampuan dan kapasitas yang di miliki tergolong pas pas,an akan menjadi tidak elok manakala di paksakan untuk menduduki posisi atau sebuah jabatan tertentu.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.Kadang geli campur jengkel manakala mendapati personil yang kapasitasnya biasa biasa saja,harus di paksakan menduduki sebuah jabatan yang salah satu tugasnya mengkoordinir banyak personil .

Permasalahan seperti ini akan bisa memalukan lembaga yang di tempati, selain juga akan menjadi beban berat tersendiri juga bagi penerima jabatan karena hanya “ak uk” tidak faham posisi juga cara mengambil sikap dan langkah,jlentreh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Lebih lanjut.

Sadar posisi dan kemampuan untuk tidak bangga mengambil posisi yang di tawarkan akan jauh lebih baik demi kebaikan lembaga maupun pribadinya itu sendiri,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?