Inilah Slamet Priyanto Ketua Panitia dengan Percaya Diri dan Penuh Semangat Sukseskan Isra’ Mi’raj Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

 

Sosok Mas Yanto Ketua Panitia  Peringatan Isra’ Mi’rsj Nabi Muhammad SAW  di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya dengan penuh semangat sukseskan acara Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Drs.  Husnu Mufid, M PdI :

Slamet Priyanto ini nama lengkap Mas Yanto. Tapi warga Rt03/Rw09 lebih suka memanggil memanggil Pak RT Yanto. Tapi setelah purna tidak menjabat Ketua Rt lagi. Kini dipanggil sama warga dengan sebutan Pak Rete.

Mas Yanto ini boleh dibilang cukup melegenda di RT03/RW09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya. Karena sudah tidak menjabat sebagai Ketua Rt03. Tapi masih banyak orang yang memanggil Psk RT.

Yang dipanggilpun senyum senyum. Sedangkan yang memang pun lupa kalau Mas Yanto sudah tidak jadi Ketua Rt03. Akibatnya yang memanggilpun tersenyum juga.

Kemarin Mas Slamet Priyanto telah ditunjuk menjadi Ketua Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

“Percayakan kepada saya. Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas Drs. Husnu Mufud, M.PdI. tinggal pantau saja,”ujarnya penuh semangat dan percaya diri.

Rupanya kepercayaannya itu dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Al hasil acara Peringatan Isra’ Mi’raj berjalan sukses. Dimana Mik dan Sound boleh dibilang bagus. Tidak bermasalah dan suaranya bagus.

Pengurus Jamaah dan warga sekitar  Musholla Al Ikhlas banyak yang hadir.  Hiburan Rebana Ibu Ibu sangat menghibur. Sehingga bikin suasana meriah.

Begitupula dengan Ustad Yahya Aziz, S.Ag, M.PdI hadir dengan memberi ilmu kepada seluruh undangan yang hadir. Hidangannya pun sangat nikmat. Hasil masakan Mbak Tona, Mbak Ila dan Ibu ibu.

Para undangan menikmati masakan Soto Daging dengan lahap dan merasa nikmat. Seluruh yang hadir menikmati dengan.senang.

Mas Yanto memperhatikan hal itu merasa senang sekali. Karena seluruh kegiatan berjalan lancar dan sukses.

“Hal ini berkat kerjasama panitia dan dukungan pengurus dalam mensukseskan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada Sabtu, 17 Februari 2024, ujarnya.