Ketua DPC Matra Lamongan. Ya Ketua Komite Relawan Pengusaha Bela Bangsa

Sosok RHT Harun Setiawan Projo Kusumo adalah Tokoh budaya dan organisasi. Berbagai organisasi telah diikuti. Seperti apakah Kisahnya. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

 

RHT Harun Setiawan Projo Kusumo atau dikenal nama barunya yaitu   Iwan Bahari  adalah sosok tokoh masyarakat Lamongan yang aktif diberbagai organisasi.

Cukup banyak organisasi yang beliau ikuti mulai dari tingkat lokal. Jatim hingga nasional. Kedudukannya sebagai pembina dan Ketua DPC Lamongan.

Yang beberapa bulan lalu dilantik sebagai Ketua DPC Matra Lamongan dan pelantikannya di Dinas Pariwisata dan Budaya Lamongan.

Namun sebelumnya eberapa tahun lalu menjadi pengurus Matra Jatim dan sangat aktif. Hal itu terlihat sering pulang pergi Surabaya Lamongan.

Kemudian yang terbaru saat menjadi Ketua DPC Relawan Pengusaha Bela Bangsa Lamongan dengan memakai nama dirinya Iwan Bahari.

Beliau sebagai Ketua Komite Relawan Pengusaha Bela Bangsa pendukung Paslon 02 Prabowo Gibran.  Oleh karena itu, saat ada kampanye terakhir Iwan Bahari menuju Jakarta guna mendukung Prabowo Gibran.

Pertemuan Komite Relawan Pengusaha Bela Bangsa di Cafe Alamanda miliknya Lamongan. Memang sungguh luar biasa aktivitasnya. Ya budaya, ya politik.

Beliau juga sosok tokoh masyarakat yang cukup dekat dengan Bupati Lamongan Pak Yes. Sehingga saat pelantikan DPC Matra Lamongan hadir bersama Forpimda Lamongan.