“Spektakuler! All Star Hockey Surabaya Sambut Kedatangan Atlet Veteran Malaysia”

Menarmadina Surabaya, 31 Januari 2024 – Suasana hoki di Jawa Timur semakin memanas dengan kedatangan tamu istimewa, para atlet veteran dari Malaysia, untuk menghadapi serangkaian pertandingan yang tak kalah seru. Coach Ruby, arsitek di balik All Star Hockey Surabaya, mengungkapkan kegembiraannya menyambut senior-senior seperti Mas Sulis dan rekan-rekan mereka.

“Dengan semakin banyaknya senior yang datang, ini menjadi pertanda bahwa kita akan menyaksikan pertarungan hebat melawan atlet hockey veteran Malaysia. Ini juga mencerminkan komitmen tinggi dari komunitas hoki di Jawa Timur dalam mengembangkan dan menghidupkan semangat olahraga hoki Nusantara,” kata Coach Ruby dengan penuh semangat.

Menurut informasi yang diungkapkan dalam rapat grup, Coach Ruby telah merumuskan susunan pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Maret 2024. Jadwal ini diisi dengan pertandingan yang menarik dan penuh tensi, menjadikannya ajang yang wajib diikuti oleh para pecinta hoki di Indonesia.
Berikut jadwal pertandingan yang telah ditetapkan:

Game 1: Tanggal 2 Maret 2024, Sabtu, Jam 15.00 All Star Hockey Surabaya vs. Malaysia
Game 2: Tanggal 3 Maret 2024, Minggu Pagi, Jam 07.00 Bima Unesa vs. Malaysia
Game 3: Tanggal 3 Maret 2024, Minggu, Jam 15.00 Malaysia vs. All Star Hockey Surabaya Bima Unesa vs. Malaysia

“Kami mengundang semua pecinta hoki untuk datang dan menyaksikan pertarungan sengit ini. Mari bersama-sama meramaikan dan mendukung para atlet dalam menciptakan momen-momen epik di lapangan hoki,” tandas Coach Ruby sambil menantikan dukungan meriah dari penonton setia hoki Indonesia.

Bersiaplah untuk merasakan gebrakan dan kegembiraan di lapangan hoki saat All Star Hockey Surabaya dan Bima Unesa menghadapi para atlet veteran Malaysia dalam pertarungan yang diprediksi akan memukau dan meninggalkan jejak prestasi di dunia hoki Nusantara! ???????? #HockeyNusantara #AllStarVsMalaysia #BimaUnesaVsMalaysia