Luar Biasa Pelantikan Pengurus Rayon PMII FKIP UNEJ dan Temu Kangen Alumni di Gedung Soetarjo Unej Dalam Suasana Bahagia dan Penuh Semangat Pergerakan

Pelantikan Pengurus Rayon PMII FKIP  Unej dan Temu Alumni pada Minggu, 14 Januari 2024 kemarin kompak dan membahagiakan. Bagaimana ceritanya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com:

.

Seluruh Pengurus Rayon PMII FKIP Unej 2024-2025 datang diacara sesuai dengan waktu yang ditentukan panitia pukul 13.00 wib. Acarapun di mulai pada pukul itu juga.

Diantara mereka para alumni yang hadir yaitu Mas Jamaludin. Mas Sutrisno. Mas Husnu Mufid, Mbak Enda Wulandari, Ahmad Wijaya, Mas Farhan Aziz, Mas Erlan Mehmed, Riedha, Mas Sofyan Sauri, Mas Lukman Farid, Mas Budi Sasongko dan banyak lagi alumni lainnya.

Alumni Rayon PMII FKIP UNEJ dari berbagai lintas angkatan dan kota Jawa Timur juga hadir tepat waktu masuk ruangan pukul 13.00 wib saat acara Pelantikan Pengurus Rayon FKIP UNEJ berlangsung. Kemudian memberi salam ucapan dengan berjabat tangan.

Usai acara pelantikan diadakan foto bersama antara alumni Rayon FKIP UNEJ dengan Pengurus baru. Suasanapun meriah dan membahagiakan.

Tidak lama kemudian diadakan makan makan bersama secara lesehan memanjang ke utara Selatan. Suasana pun menjadi semakin akrab.

Usai makan dilanjutkan sapa salam dari para  alumni kepada Pengurus dan anggota  Rayon PMII FKIP UNEJ. Khususnya ketika masih menjabat sebagai Pengurus dan aktifis Rayon PMII FKIP UNEJ.

Drs. Husnu Mufid, M.PdI alumni Rayon PMII  FKIP Unej 1984 mengatakan, saat ini perjuangan adik adik PMII Rayon FKIP UNEJ. sangar luar biasa. Karena bisa menggunakan Gedung Soetarjo Unej sebagai tempat Pelantikan dan Temu Kangen Alumni  Alumni PMII UNEJ.

Sehingga menjadikan suasana penuh keakraban, semangat berjuang dan menguatkan suasana bahagia antara Alumni dan adik adik sahabat PMII Rayon FKIP UNEJ sekarang.